oleh

Rumah Warga Kaur Ludes di Lalap si Jago Merah

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Akibat kebakaran rumah Tarjani (75) warga Desa Tri Jaya Kecamatan Nasal Kabupten Kaur hari Kamis (27/5/21) sekitar jam 11:00 Wib siang kerugian yang di alami mencapai ratusan juta rupiah.

Data terhimpun media, kejadian ini berawal diduga ada api tungku di dapur yang masih menyala sehingga menyebabkan kebakaran, pada saat diketahui warga sekitar api mulai membesar dan warga sekitar bersama-sama untuk memadamkan api dengan alat seadanya.

Namun api tak kunjung padam, api kian membesar karena angin kencang dan suasana panas menjelang tengah hari akhirnya api melalap habis rumah tersebut tak ada benda apapun yang dapat di selamatkan warga.

Padahal menurut informasi ada kopi sekitar 1 Ton, perhiasan emas seberat lebih kurang 40 gram dan seluruh perabotan serta pakaian keluarga korban serta nilai rumah kisaran 60 hingga Rp. 70 juta.

Kepala Desa Tri Jaya Wahyudi saat di konfirmasi media, membenarkan jika kebakaran rumah warganya yang hangus tanpa tersisa apapun.

“Ya benar ada rumah warga saya tadi siang di lalap si jago merah rumah warga hangus tanpa sisa bahkan kerugian mencapai ratusan juta rupiah,” ujar Kades.

Adapun kata Kades yang ikut terbakar Kopi 1 Ton, perhiasan seberat sekitar 40 gram dan perabotan rumah tangga serta pakaian ikut juga terbakar,” tambahnya.

Saat ini kata Kades warga yang terkena korban kebakaran tersebut meumpang pada tetangga,” tutup Wahyudi Kamis (27/5/21). (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed