oleh

Sebanyak 60 KK Penerima BLT DD Resno di Pasangi Merek

Muko-Muko, WARTAINSPIRASI.COM


Pemerintah Desa Resno Kecamatan V Koto Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu pada hari Kamis (06/05/21). Bagi Keluarga Penerima Mampaat (KPM) bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT DD) dipasangkan Merk. Pada kesempatan ini disampaikan Kepala Desa Mardalius kepada crew wartainspirasi.com.

Untuk Desa Resno BLT DD dibagikan melalui rekening penerima sebesar Rp. 300 ribu,
mengingat pandemi Covid -19 belum berakhir maka kita sepakat dibagikan ke rekening masing penerima.

Atas kesepakatn bersama dari hasil musyawarah Desa bagi penerima BLT Dana Desa tahun 2021 tahap pertama dipasangkan merk, supaya peruntukan bantuan Pemerintah ini tepat sasaran dan transparansi terhadap masyarakat Desa Resno dan menghindari kecemburuan antar masyarakat itu sendiri.

Selanjutnya Kades Mardalius menyampaikan, “bagi warga yang menolak atau tidak mau di pasang merk rumah mereka tentu kami tidak akan memberikan BantuanĀ  dari Anggaran Dana Desa, masyarakat Desa Resno yang menerima ada 60 KK sebesar Rp. 300 ribu, terimakasih untuk saat ini belum ada yang menolak dipasangkan merk , pada saat kegiatan tersebut kami bekerjasama dengan pihak Polsek V Koto diwakili Babinkamtibmas dan Koramil Mukomuko diwakilkan Babinsa,” tutup Kades. (Robby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed