oleh

Syah!!!, Bupati Kaur Terpilih H.Lismidianto SH.MH dan Herlian Muchrim ST di Lantik

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Pada hari Jumat, (21/5/21) bertempat di Balai Raya Gedung Daerah Kota Bengkulu Gubernur Bengkulu Dr.H. Rohidin Mersyah Melantik Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Kaur Periode 2021-2024, Sekitar pukul 08.30 Wib.

Ikut hadir dalam undangan dibatasi hanya ,50 orang sesuai dengan Ketentuan pada prokes Covid-19.

Setelah diangkat sumpah jabatan Gubernur Bengkulu, Dr.H. Rohidin Mersyah Menyampaikan, ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kaur Terpilih, H.Lismidianto.SH.MH dan Herlian Muchrim ST Periode 2021-2024.

“Kami mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kaur yang baru saja di Lantik dan di kukuhkan, Selamat menjalankan amanah dari masyarakat Kabupaten Kaur dan amanah dari Allah SWT, Maka jalankan lah Amanah ini dengan penuh tanggung jawab, orientasi dan apapun yang kita lakukan adalah dalam rangka menjaga amanah dan memenuhi kepentingan Rakyat Kabupaten Kaur.

“selanjutnya Ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kaur periode 2016-2021 atas semua dedikasi pengabdiannya, kerja keras dan kebersamaan ,agar kabaupaten kaur lebih baik lagi, apalagi di kabupaten kaur sumber potensi yang sudah ada sangat mendukung di segala sektor ,mulai dari pelabuhan Linau ,perkebunan sawit hingga tambak udang.

Kedepannya diharapkan berasama Pemerintahan Provinsi dan Pusat agar dapat mendukung program pembagunan jalan penghubung Kabupaten Kaur dan Provinsi Sumsel salah satu nya.

Pembagunan rel kereta api nanti nya dapat terwujud. Dari semua itu tak lepas atas dukungan dan kerja sama serta regulasi yang sesuai ,” ujar Gubernur.

Dan kepada Bupati dan Wakil Bupati Kaur yang baru saja dilantik, mulai saat ini sudah tidak ada kata Tim A maupun Tim B yang memilih atau tidak, Sekarang jadilah simbol pemersatu bagi masyarakat Kabupaten Kaur agar kabupaten Kaur aman dan tenteram.

Ucapan terima kasih juga yang di sampaikan oleh Bupati Kaur terpilih H.Lismidianto SH.MH.
Kepada masyarakat Kabupaten Kaur yang telah menitipkan amanah kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih dengan demikian mari kita sama-sama bergandeng tangan untuk membangun Kabupaten Kaur yang lebih baik lagi agar menjadi kebanggan kita semua,” ucap Bupati terpilih bapak H.Lismidianto SH.MH. (Marjhon) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed