oleh

Tindakan Inisiatif Mohd Gustiadi. S. Sos (Eddy Tiger) Patut di Acungi Jempol

LEBONG, WARTAINSPIRASI.COM


Mengingat pemberitaan media beberapa waktu yang lalu mengenai tersumbatnya aliran drainase tepatnya di Desa Sukasari Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong yang mengakibatkan tumpahnya air selokan mengaliri badan jalan lintas antar Kabupaten Rejang Lebong menuju Kabupaten Lebong.

Sehingga hal ini menyentuh untuk terpanggilnya hati seorang politisi partai Gerindra, yang akrab disapa Eddy Tiger ini pada hari Minggu (9/5/21) kisaran pukul 09.00 Wib beberapa orang warga setempat nampak sibuk melakukan pembenahan terhadap aliran drainase yang tersumbat.

Yang mana kegiatan ini dimotori oleh Mohd Gustiadi. S.Sos dan Reza salah satu staff Bidang Bina Marga PUPR Provinsi Bengkulu. Sehingga alhasil walaupun agak bersusah payah akhirnya aliran air di siring pembuangan (drainase) kembali normal seperti semula.

Salah satu warga mengatakan sangat terganggu dengan adanya sumbatan drainase tersebut, kurang lebih satu minggu ini jalan tersebut acap kali berlumpur dan tergenang.

Ya, kami sangat berterima kasih dengan adanya perbaikan drainase ini,” ucap warga.

Di tempat yang berbeda Eddy Tiger mengatakan bahwa sudah seharusnya tindakan ini dilakukan, salah satu wujud dari kecintaan saya terhadap tanah kelahiran ini,” pungkasnya. (fhw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed