oleh

Usai Besuk Korban Hanyut, Bupati dan Wakil Bupati Bersama Rombongan Tinjau Korban Kebakaran

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Korban akibat peristiwa kebakaran salah satunya warga Desa Tri Jaya Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur hari itu juga Bupati Kaur H. Lismidianto SH. MH dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrin ST yang di dampingi Ketua BAZNAS kaur Wahyu Dasi dan Pegawai Dinsos Kaur serta Kepala Desa Tri Jaya Wahyudi meninjau dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

“Usai membesuk warga Merpas yang hanyut tak kenal lelah Bupati dan Wakil Bupati bersama rombongan tancap gas menuju Desa Tri jaya, dengan kondisi jalan Desa Tri Jaya yang masih tanah merah dan penuh tantangan namun hal itu tidak menjadi hambatan Bupati dan Wakil Bupati bersama rombongan untuk meninjau dan memberikan bantuan kepada Bapak Tarjani (75) yang mendapat musibah kebakaran tersebut,” ujar Kades Tri Jaya kepada media.

“Ada pun bantuan yang di terima korban kebakaran hari berupa, uang, beras, mie, minyak goreng (Sembako) selimut dan pakaian,” tambah Kades.

Bupati kaur H. Lismidianto SH.MH meminta rumah korban kebakaran ini segera di data agar masuk ke usulan program bedah rumah yang diprioritaskan.

“Kepada pihak instansi terkait baik Dinsos, Baznas tolong dicatat atau didata rumah bapak Tarjani untuk sesegera mungkin diusulkan untuk dibangun melalui program bedah rumah,” kata Bupati.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati bersama rombongan ini disambut hangat oleh warga dengan sebab baru tiga hari menjabat Bupati dan Wakil Bupati beliau telah kunjungi warga yang tinggal di gunung. Besar harapan warga masyarakat Tri Jaya umumnya Kecamatan Nasal agar jalan segera diperbaiki dan jaringan internet dan telpon mohon diadakan,” ujar Ahmat Kartono selaku Ketua BPD Tri Jaya. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed