oleh

Warga Maje Kaur Kumpulkan Donasi Peduli Palestina

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Sesuatu yang tak asing lagi bila mendengar komfik antara Israil dan Palestina dengan perang berkepanjangan namun kali ini ada yang menarik perhatian dari berbagai kalangan masyarakat bahkan dunia, hantaman rudal yang membombardir di Gaza banyak memakan korban jiwa kaum masyarakat sipil mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Dengan kejadian ini banyak tergerak masyarakat peduli dan berdonasi agar bisa meringankan beban dan nasib warga Palestina mulai dari kalangan Artis, Pegawai, Lembaga Masyarakat, hingga kalangan remaja Karang Taruna.

Hari ini, Bujang dan Gadis Sambat yang tergabung di Organisasi Karang Taruna telah mengadakan kegiatan untuk penggalangan dana untuk kaum muslim di Palestina dengan cara dor to dor mendatangi tiga Desa yang yang berada di wilayah sekitar Air Jelatang, Tanjung Ganti dan Kedataran semua di Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Dengan semangat dan antusias kaum remaja ini telah disambut baik oleh warga secara suka rela dan senang hati. Hasil dari giat kaula muda-mudi ini mulai dari pagi hingga sore telah terkumpul sebanyak Rp. 1.660.000,-.

Dari hasil penggalangan dana ini langsung di serahkan kepada ketua Wanna Bee yakni Wahyu Kaisar yang beralamat di Desa Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur bersama Forum Karang Taruna Sambat, Adi , Bobi dan beberapa anggota lainnya.

Dalam penyerahan bantuan ini Wahyu Kaisar, selaku Ketua Komunitas Wanna Bee, mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasi kawan-kawan ikut serta menggalang dana untuk peduli kepada kaum Palestina yang saat ini butuh bantuan kemanusiaan.

Kami dari Aliansi Kaur Bergerak Peduli Palestina¬† mengucapkan, “banyak terimakasih yang tidak terhingga atas donasi yang telah didapatkan oleh kawan-kawan semua dan dana ini akan kita salurkan langsung ke Pimpinan dengan niat yang baik ini semoga Allah SWT dapat membalas atas amal baik kita.

Kita Sebagai umat Islam, tentu kita wajib untuk peduli dan membantu warga Palestina yang saat ini telah di tindas atas kezaliman Israel, hari ini dana yang sudah terkumpul ke Ketua Wanna Bee sebesar Rp.2.060,000.-,” ujar Wahyu. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed