oleh

Akp Iskandar Ginting. SH Bersama Personil Gencar Cegah Covid-19

NIAS SELATAN, WARTAINSPIRASI.COM — Satuan Reskrim polres Nias Selatan pada hari Jumat pada tanggal 18/06-2021, melakukan Jumat bersih disekitar Kantor Reserse Mako Polres Nias Selatan yang di pimpin langsung oleh Kasat Reserse AKP Iskandar Ginting. SH dan seluruh personil Reserse Mako Polres Nias Selatan .

Kegiatan tersebut dilakukan oleh satuan Reserse polres Nias Selatan untuk membuat lingkungan selalu rapi dan sangat cerah di mata maupun dipandang pengunjung di Kantor Reserse Mako Polres Nias Selatan, saat didatangi oleh pengunjung ataupun masyarakat yang hendak berkunjung di Reserse Mako Polres Nias Selatan.

Dalam kesempatan itu awak media menanyakan langsung kepada kasat Reserse Mako Polres Nias Selatan AKP Iskandar Ginting SH,kepada awak media menuturkan bahwa hal itu selalu saya ajak seluruh personil Reserse Mako polres Nias Selatan agar lingkungan selalu bersih dan harus tertata sangat Rapi maupun senang dan nyaman warga Nias Selatan yang berkunjung.

Kasat Reserse Mako Polres Nias Selatan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang harus semua kita kerjakan dan lakukan,mengingat suasana yang sekarang wabah covid_19 tentu kita melatih kebugaran dan sekaligus berjemur dibawah sinar matahari yang sangat bagus.

Pada kesempatan saat kegiatan berlangsung salah satu awak media Rajawalinewstv.com atas nama Marinus Notarius wau tak mau ketinggalan ikut terlibat membantu para personil Satuan Reserse Mako Polres Nias Selatan membersihkan lingkungan satuan Reserse Mako polres Nias Selatan,saat dikonfirmasi awak media tersebut menuturkan bahwa hal itu kita dukung penuh mengingat kegiatan ini adalah untuk menjaga kesehatan kita maupun lepas pribadi, awak media tersebut menambahkan bahwa sikap Pak Kasat Reserse Mako Polres Nias Selatan yang sangat bermasyarakat serta beliau yang mudah bergaul maka tak ada salahnya kita ikut terlibat dalam kegiatan tersebut dilakukan oleh satuan Reserse Mako polres Nias Selatan.” Ka Biro RTV.

Kasat Reserse Mako Polres Nias Selatan AKP Iskandar Ginting. SH. Salah satu pimpinan yang harus dikasih contoh di Mako Polres Nias Selatan yang selalu menghindari wabah Covid_19 ditengah tengah personilnya maupun ditengah-tengah masyarakat Nias Selatan yang selalu berkunjung di Reserse Mako Polres Nias Selatan disetiap detik,menit bahkan jam.Kasat reserse AKP Iskandar Ginting. SH, sangat bijak dalam pencegahan yang belum tiba ditengah tengah semua orang,kebersihan adalah suatu kenyamanan dan keindahan maupun perlindungan dari penyakit khususnya wabah Covid-19. (Liwina Hati Waoma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed