oleh

BSB Launching Perdana Operasi Gedung Baru, Ini Kata Pj Bupati Muara Enim

MUARA ENIM, WARTAINSPIRASI.COM — PT Bank Sumsel Babel (BSB) secara resmi melaunching Gedung Operasi BSB lantai tiga jalan jenderal Sudirman Talang Jawa Kelurahan Pasar 3, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan yang ditandai dengan pemotongan tumpeng tersebut di buka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) didampingi Pj Sekda Muara Enim Emran Tabrani serta Pimpinan Cabang (Pinca) PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, Bank Sumsel Babel (BSB) Benny Maryanto.

“Selamat menempati kembali gedung ini,
tentunya diiringi dengan semangat dan
motivasi kinerja maupun pelayanan yang
juga lebih baik lagi kepada masyarakat,” ucap HNU pada wartawan pada senin (21/6/2021).

Lanjutnya, HNU mengatakan, sebagai milik Bank Milik Daerah, tentunya harus di dukung agar dapat terus tumbuh dan maju menjadi Bank yang kompetitif, setidaknya menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Lebih jauh HHU menerangkan, sebagai salah satu pemegang saham terbesar di BSB, tentunya Pemkab Muaraenim mengapreasiasi dan mengucapkan terima kasih atas performa kinerja BSB sepanjang 2020 lalu yang mampu membukukan laba melampaui target, yaitu 107,25% atau dengan peningkatan realisasi laba sebesar 12,78% sehingga turut pula berdampak pada penerimaan dividen bagi Kabupaten Muara Enim, yaitu sebesar 10,6% atau senilai Rp. 8,5 milyar yang disetorkan ke kas daerah sebagai
PAD Kabupaten Muara Enim tahun anggaran 2021 yang tentunya akan kembali kemasyarakat.

” Semoga dengan menempati Kantor baru ini akan terciptanya suasana yang baru semangat pelayanan yang baru kepada masyarakat, begitu pun sinergitas kemitraan BSB dengan Pemkab Muara Enim harus dapat lebih kita maksimalkan lagi demi meningkatkan sumbangsih bagi pembangunan Kabupaten Muara Enim ,” harapnya.

sekali lagi atas atas nama Pemkab Muara Enim, saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian BSB Capem Muara Enim melalui berbagai program CSR maupun kemitraan usaha kecil dan bina lingkungan yang terus disalurkan kepada masyarakat Bumi Serasan sekundang.

” Semoga dengan lounching perdana operasi BSB ini akan kembali meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat serta dapat meningkatkan kembali labah bersih sehingga dapat terus berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim,” tukasnya. (RI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed