oleh

Bupati Berikan 1 Unit Ambulance ke DPC PKB Lahat

LAHAT, WARTAINSPIRASI.COM — Sebanyak 1 unit mobik Ambulance diberikan Bupati Cik Ujang,SH kepada DPC PKB Lahat guna menunjang aktivitas sosial kemasyarakatan partai berlambang Ka’bah tersebut.

Bantuan yang dikucurkan oleh Bupati Lahat ini, sinergitas dan kekompakan antara Kader PKB dan Pemkab Lahat diharap kan terjalin guna menunjang pembangunan yang saat ini masih terus berjalan.

“Saat ini Pemkab Lahat masih membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat agar dapat mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan. Bertarung dengan harus sportif dan siap menang dan kalah kemudian bersatu setelah Pemilukada ditetapkan pemenangnya,”ujar Bupati Lahat Cik Ujang,SH saat menyerahkan bantuan 1 unit Ambulance saat Muscab dihotel Grand Zuri Lahat pada Sabtu (26/06/2021) kemarin.

Menurutnya, bantuan 1 unit ambulan yang diberikan diharap kan dapat membantu kelancaran aktivitas dilapangan, apalagi selama ini kader PKB selalu hadir ditengah masyarakat khususnya yang tertimpa musibah.

“Kader PKB diseluruh akar ranting selalu turun kemasyarakat dalam setiap musibah yang terjadi, mudah-mudahan aktivitas kemasyarakatan dapat terus dilakukan karena sangat baik dampaknya bagi masyarakat,” tambah Cik Ujang.

Sementara, Ketua DPC PKB Lahat Parisman,SE menuturkan, kader PKB sudah menentukan pilihan dalam menatap Pemilu serentak tahun 2024 mendatang. Untuk Pileg ditargetkan semua Dapil terpenuhi dan Pilkada kita mengusung Bapak Cik Ujang,SH.

“Untuk Pileg dari 5 Dapil kita targetkan semuanya dimenang kan dan Pilkada kita akan komitmen mengusung Cik Ujang,SH untuk menang Dua periode,”ujar Paris diiringi tepuk tangan tamu hadirin. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed