oleh

Deputi 1 Kantor Staf Presiden (KSP) Febry Calvin Tetelepta Kunjungan Kerja ke Kabupaten Mukomuko

Mukomuko, WARTAINSPIRASI.COM — Suatu kebanggaan yang istimewa atas kunjungan dari Deputi Kantor Staf Presiden ke Kabupaten Mukomuko semoga saja awal perjalanan baru dan menuju perubahan dan tentu menuju Mukomuko yang maju di sektor pembangunan dan kita berdoa semoga ada kunjugan berikut yang bakal menyusul.

Deputi 1 Kantor Staf Presiden (KSP) Febry Calvin Tetelepta, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Mukomuko, Febry Calvin beserta rombongan tiba di bandara Mukomuko pada Rabu sore (30/6/2021) sekitar pukul 17: 30 WIB menggunakan jalur udara Jakarta-Padang dan Padang-Mukomuko.

Setiba di Bandara Mukomuko, Febri Calvin beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Mukomuko, Sapuan dan Wabup, Wasri serta Forkopimda Mukomuko.

Setelah serangkaian penyambutan dilakukan, rombongan Bupati dan Deputi segera bertolak menuju penginapan untuk istirahat. Malam ini akan dilaksanakan ramah tamah di Balai Daerah Mukomuko.

Dalam Kunjungan ke Kabupaten Mukomuko, Deputi 1 KSP, Febry Calvin dan rombongan diagendakan akan meninjau beberapa lokasi dan infrastruktur Di Kabupaten Mukomuko pada Kamis (1/7/2021).

“Kunjungan Deputi 1 KSP, Pak Febry Calvin Ini merupakan tindak lanjut setelah sebelumnya Pak Bupati menyambangi KSP. Malam ini ada ramah tamah di Balai Daerah.

Besok Kamis (1/7/2021) rombongan KSP akan meninjau sejumlah infrastruktur di Kabupaten Mukomuko,” Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Mukomuko, Novria Eka Putra.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed