oleh

Fahrul Riza Motori Kegiatan DPUPR Provinsi Bengkulu Rawat Jalan Lintas Lebong

LEBONG, WARTAINSPIRASI.COM — Mengingat sering kali terjadinya longsor di jalan lintas Provinsi Kabupaten Lebong, maka pada hari Selasa (1/6/21) Dinas PUPR Provinsi Bengkulu melalui Bidang Bina Marga membersihkan siring atau drainase di sepanjang jalan penghubung Kabupaten Rejang Lebong, tepatnya dari Desa Talang Ratu hingga Desa Ketenong ll

Menurut Fahrul Riza staff Bidang Bina Marga DPUPR Provinsi Bengkulu, adapun kegiatan cuci siring ini rutin kita lakukan, mengingat acap kali terjadinya longsor disepanjang badan jalan Provinsi ini, terkhusus Desa Talang Ratu dan Kota Donok. Sehingga serpihan atau sisa sisa longsor tersebut kerap menghambat aliran pembuangan air (Drainase).

Dan mengakibatkan tumpahnya air ke tengah badan jalan, ini salah satu upaya kita menjaga atau merawat jalan Provinsi ini,” ujar Riza.

Karena mengingat tingginya aktivitas di jalan penghubung antara Kabupaten Rejang Lebong dan Lebong ini, ucapan terimakasih terhadap partisipasi dan antusias warga dengan adanya kegiatan ini terkhusus kepada bapak Eddy Tiger dan rekan yang telah meluangkan waktu untuk berpartisipasi,” pungkas Riza. (Fhw) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed