oleh

Jajaran Polsek Percut Sei Tuan Bagi-Bagikan Masker ke Masyarakat

MEDAN, WARTAINSPIRASI.COM —  Guna membina Kamtibmas serta,sekaligus menjalin Silaturahmi dengan masyarakat pengguna jalan Raya. Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu, SH, MH melalui Kanit Reskrim AKP M. Karo-Karo, SH lakukan kegiatan rutinitas, antisipasi penyebaran Covid19,

dengan membagi-bagikan Masker ke masyarakat Pengguna jalan yang tidak memakai masker, melintas di jalan Letda Sujono tepatnya di depan Mako Polsek Percut Seituan Selasa (08/06/2021) Sore. Masyarakat pengguna jalan yang melintas sangat mengapresiasi giat Polsek Percut Seituan tersebut.

Dimana, jajaran Polsek Percut Seituan yang atas arahan Kapolsek Percut Seituan AKP. Janpiter Napitupulu, SH, MH melalui Kanit Reskrimnya agar Tim yang bertugas dalam .memberhentikan pengguna Jalan raya  yang tidak memakai Masker tersebut dengan Senyum, Sapa, Salam (3S) dalam menyapa serta menjelaskan agar memahami betapa perlunya melindungi diri dari penyebaran Covid19.

“Semoga masyarakat semakin menyadari betapa berbahaya, Virus Covid19, apabila mengenai diri kita,” kata AKP Janpiter Napitupulu, SH, MH. (Syam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed