oleh

Kades: Pembangunan Irigasi Harapkan Sinergitas Warga Desa Talang Leak l

LEBONG, WARTAINSPIRASI.COM — Pemdes Talang Leak l gelar titik nol pembangunan irigasi sepanjang 388 meter, Selasa (22/06/2021). Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Lebong Selatan Iptu Suroso Risdianto. SH, Kepala Kecamatan Bingin Kuning Ir. Eva Gustiana, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa serta segenap tokoh masyarakat Desa Talang Leak l.

Dalam kesempatan ini, di sela penentuan titik nol dan peletakan batu pertama, Kepala Desa Talang Leak l, Daruslan Efendi menyampaikan, “adapun pembangunan irigasi ini bersumber dari alokasi Dana Desa sebesar Rp 416.063.640, dan kami selaku Pemerintah Desa berharap irigasi sepanjang 388 meter ini nantinya dapat menunjang sumber air terkhusus di areal persawahan Desa Talang Leak l ini. Mengingat banyaknya warga desa kami yang berprofesi sebagai petani maupun pengembang biakan dan pengelolaan budi daya ikan,” tutur Ruslan Efendi yang akrab di sapa bung Ujang ini.

Masih menurut Kepala Desa Talang Leak l menyampaikan, “butuhnya sinergitas dan kerja sama yang baik dari masyarakat sendiri, agar pembangunan irigasi ini dapat berjalan lancar yang mana nantinya dapat dirasakan oleh masyarakat dan dapat menunjang perekonomian masyarakat Desa Talang Leak l,” pungkas Bung Ujang. (fhw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed