oleh

Pemdes Lebong Tambang Bagikan Masker, Hand Sanitiser dan Pelaksanaan Titik Nol

LEBONG, WARTAINSPIRASI.COM — Pemdes Lebong Tambang bertempat di Kantor Desa, salurkan bantuan berupa masker, disinfektan dan hand sanitizer. Adapun penerima bantuan tersebut ialah perwakilan dari sekolah dan rumah ibadah yang bertempat di Desa Lebong Tambang.

Dalam kesempatan ini nampak hadir Kepala Kecamatan Lebong Utara Sumitro S. Sos, Ketua BPD, Babinsa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa serta tokoh masyarakat setempat dan perwakilan dari penerima masker dan disinfektan tersebut.

Dalam kata sambutannya Mispon selaku Kepala Desa menyampaikan dan berharap dukungan dari staf beserta jajaran Perangkat Desa dan tidak lupa juga kepada masyarakat Desa Lebong Tambang terkhusus, agar semua pembangunan bisa berjalan baik dan lancar, karena tanpa dukungan dari masyarakat itu sendiri tidaklah mungkin desa kita ini bisa maju dan lebih baik,” ujar Mispon.

Kembali Mispon menyampaikan, “mengingat di masa pandemi ini, maka kami selaku Pemerintah Desa Lebong Tambang menghimbau agar masyarkat sama-sama menjaga keharmonisan dan tetap mematuhi Prokes Covid-19. Adapun tujuan dari kegiatan ini, agar hendaknya rumah ibadah, sarana belajar dan mengajar tersedia tempat mencuci tangan, hand sanitizer dan disinfektan,” ungkapnya.

Selepas itu kegiatan dilanjutkan dengan penentuan Titik Nol jalan lingkungan Desa Lebong Tambang. (Fhw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed