oleh

Pererat Silahturahmi, Mahasiswa & Dosen UT Lahat Gelar Pertemuan

LAHAT, WARTAINSPIRASI.COM — Rombongan mahasiswa dan dosen Universitas Terbuka (UT) Kabupaten Lahat, menggelar acara pertemuan, guna mempererat tali silahturahmi sebelum menghadapi Ujian Akhir Semester.

Acara tersebut, dilaksanakan pada Jum’at (04/06/2021) kemarin, yang dipusatkan di Hotel Calista lantai Tiga (3) yang berlokasi di Jl Lintas Sumatera, Bandar Jaya Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Para mahasiswa dan dosen Universitas Terbuka (UT) Lahat yang turut menghadiri dalam kegiatan jalin silahturahmi guna mempererat persaudaraan, sebelum rombongan mahasiswa dan dosen Universitas Terbuka ini, menghadapi ujian akhir semester dilaksanakan.

Yang hadir diantaranya, Kepala Desa (Kades) Desa Selawi Kecamatan Kota Lahat, Don Pratekto, kepala desa (Kades) Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat Lahat, Dapit Apriansyah, dari Polsek Merapi Polres Lahat Kurniawan, termasuk Aidil Fitriansyah mantan anggota Satlantas Polres Lahat.

Lalu, disusul, Pengawai Lapas Lahat Agek dan Aprianjaya, dari Dosen Yenni Marleni SH MM, Karlinati SH MM, serta seluruh rekan rekan yang lain guna menyelesaikan dan mengambil jurusan tentang Hukum.

“Karena selama belajar kita melakukan Daring Covid 19, selain itu, kami tidak pernah bertemu secara keseluruhan juga halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1442, tujuannya, untuk bersilaturahmi antara mahasiswa jurusan Hukum di Universitas Terbuka (UT) Lahat,” ungkap salah satu Reza Valentino yang penggagas kegiatan Silahturahmi yang digelar pada Jum’at (04/06/2021), kemarin.

Ia menjelaskan, Alhamdulillah di Universitas Terbuka (UT) Lahat ini ikut hadir dalam pagelaran silahturahmi, halal bihalal antara Dosen dan Mahasiswa berjumlah 32 orang. 30 orang dari Mahasiswa/i Hukum dan 2 orang Dosen UT.

“Saat ini, tidak terasa kami sudah memasuki semester IV, walaupun belajar melalui Darring hanya dirumah saja. Dan, Insyaallah, kalau tidak ada Ara melintang tanggal 4 sampai dengan 20 Juli 2021 mendatang, semester IV akhir, untuk masuk keperkuliahan semester V,” pungkas Reza Valentino.

Sementara, Karlinawati SH MM salah satu Dosen Universitas Terbuka (UT) Lahat menyampaikan, sangat mengapresiasi acara kegiatan Silahturahmi antara Dosen dan Mahasiswa yang dilaksanakan hari ini

“Sekali lagi kami selaku dosen pengajar di Universitas Terbuka (UT) Lahat atas digelarnya acara pertemuan antara Dosen dan Mahasiswa ini, mengucapkan terimakasih.

Karena, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, bertujuan selain untuk mempererat tali silahturahmi sesama kita, juga untuk mengenal antara Mahasiswa dan Dosen agar lebih dekat, serta lebih akrab lagi kedepan sebelum melaksanakan ujian terakhir semester IV,” tukas Karlinawati dalam sambutannya, kemarin. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed