oleh

PKB Lahat Gasspol Siap Menangkan CU Dua Periode

LAHAT, WARTAINSPIRASI.COM — Meski pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 masih lama namun DPC PKB Lahat mulai Gaspol untuk meraih hasil terbaik dalam Muscab ke 5 tahun 2021 di Balroom hotel GZ Lahat Sabtu (26/06/2021) kemarin, yang memutuskan Parisman,SE terpilih secara Aklamasi untuk ke-Tiga kalinya sebagai Ketua DPC.

Terkhusus pemilihan kepala daerah (Pemilukada) Lahat mendatang DPC PKB Lahat siap mengusung dan memenang kan Cik Ujang,SH untuk menjadi kepala daerah Dua periode.

Ketua DPC PKB Lahat Parisman,SE mengatakan, Pemilukada tahun 2018 serta Pileg tahun 2019 menjadi evaluasi bagi DPC PKB Lahat untuk menatap pemilu serentak tahun 2024 mendatang. Dengan meraih Empat kursi pada tahun 2019 lalu maka akan menjadi modal bagi PKB untuk meraih hasil terbaik pada Pileg dan Pilkada.

“Untuk Pileg dari 5 Dapil kita targetkan semuanya dimenang kan dan Pilkada kita akan komitmen mengusung Cik Ujang,SH untuk menang Dua periode,”ujar Parisman diiringi tepuk tangan tamu hadirin.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKB Provinsi Sumsel H Ramlan Holdan menuturkan, sebagai partai yang terlahir dari NU tentu PKB tidak akan jauh dari bimbingan ulama karenanya, seluruh santri yang ada di pesantren akan dirangkul untuk memajukan pembangunan sesuai dengan Visi dan Misi PKB.

“Sebagai partai yang terlahir dari NU tentu PKB akan melaksanakan Visi dan Misi yang Islami, untuk pemilu serentak tahun 2024 tentu kita akan berusaha semaksimal mungkin meraih hasil terbaik,” tuturnya.

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang SH menegaskan, selama ini peran PKB di Legislatif sangat memberikan kontribusi yang positif dalam pembangunan, karenanya adanya dukungan dari PKB kedepan akan dapat membantu dalam mewujudkan kabupaten Lahat yang “Bercahaya”.

“Mari kita bersatu, kompak dan bersinergi untuk membangun Kabupaten Lahat, adanya restu dari keluarga NU dan Ulama maka akan menjadi energi bagi untuk berbuat lebih baik,” ungkap Bupati Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed