oleh

PLN Rayon Muara Enim Takut Mendung Hujan

Muara Enim, WARTAINSPIRASI.COM — Sering terjadinya pemadaman listrik secara tiba-tiba menjelang waktu maghrib di sejumlah wilayah Kabupaten Muara Enim khususnya di Kecamatan Muara Enim membuat sejumlah masyarakat di Kecamatan Muara Enim geram dan resah. Jumat, (4/6/2021).

Budi Menagar PLN Rayon Muara Enim saat di konfirmasi media ini menjelaskan pemadam listrik tersebut terjadi karena adanya gangguan dan sedang di telusuri pihaknya.

” Mohon maaf ya pak atas ketidak nyamanannya, ada gangguan dan sedang kita telusuri untuk kita perbaiki, ” tutupnya secara singkat.

Sementara itu Adi (29) salah satu masyarakat di Pasar ll Kecamatan Muara Enim mengatakan, seringnya pemadaman listrik PLN Rayon Muara Enim tersebut membuat resah karena pemadam listrik tersebut tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

” PLN di Muara Enim ini kami perhatikan dalam minggu-minggu ini sering sekali mati, terutama menjelang magrib, mendung dan angin dikit pasti mati, apa iya PLN Muara Enim ini takut dengan cuaca mendung karena mati lampu ini,” cetus salah satu warga Pasar ll Muara Enim tersebut.

Lanjutnya, seringnya pemadam listrik secara tiba-tiba menjelang magrib di wilayah Kecamatan Muara Enim tersebut membuat dirinya geram karena menjelang waktu magrib, ketika akan menunaikan sholat magrib.

” Kadang-kadang pas nian azan magrib mau ngambil wudhu mati lampu ini, terpaksa cari lilin dulu biar keliatan jalan, ya kami berharap PLN kalau madamkan listrik kasih lah pemberitahuan kepada kami,” bebernya.

Senada pula disampaikan Ari (47) masyarakat Kecamatan Muara Enim mengatakan, hampir dalam seminggu ini PLN Rayon Muara Enim sering sekali memadamkan listrik di sejumlah wilayah Kecamatan Muara Enim.

” Iya, kami perhatikan dalam minggu-minggu sering nian mati lampu secara tiba-tiba, lah seperti minum obat saja dalam rentan satu hari 3 kali sehari mati lampu, sedangkan kita bayar listrik lancar terus, kalau sering padam terus bisa-bisa rusak barang elektronik kita di rumah ini,” keluhnya. (RI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed