oleh

Polres Lahat Ikuti Giat Mujahadah Kubro Doa Bersama

LAHAT, WARTAINSPIRASI.COM — Jajaran Polres Lahat bersama unsur terkait pada Rabu (16/06/2021) kemarin, melaksanakan giat Mujahadah Kubro Doa bersama dari Sumsel untuk Indonesia aman, sehat, serta dapat terbebas dari Covid 19 dan Karhutla yang digelar secara Virtual.

Acara tersebut, dilakukan sekitar pukul 12.30 WIB yang dipusatkan di Musholla Al-Mufihun Polres Lahat.

Dalam giat itu, Mujahadah Kubro Doa bersama dari Sumsel untuk Indonesia aman, sehat, serta bebas dari Covid dan Karhutla secara Virtual di pimpin oleh Kapolda Sumsel, Gubernur diwakili oleh Sekprov Sumsel, Pangdam II Sriwijaya diwakili Kasdam II Sriwijaya, dan, Danrem Garuda Dempo.

Sedangkan, ikut dalam pelaksanaan giat Mujahadah Kubro Doa bersama dari Sumsel untuk Indonesia agar aman, sehat, serta dapat segera terbebas dari bahaya menular Covid 19 dan Karhutla secara Virtual.

Diikuti oleh, Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Dandim 0405 Lahat yang diwakili Kasdim 0405 Lahat, Wakapolres Lahat, Asisten I Pemkab Lahat, Kabag Kesra Pemkab Lahat, para PJU Polres Lahat, Kakan Kemenag Lahat, Ketua FKUB Lahat, Ketua MUI Lahat, Ketua PCNU Lahat, Ketua DPM Masjid, perwakilan Ormas Islam Kabupaten Lahat, tokoh Agama Islam, dan personil Polres Lahat.

Polsek jajaran Polres Lahat melaksanakan Mujahadah Kubro Doa bersama dari Sumsel untuk Indonesia aman dan sehat serta bebas dari Covid dan Karhutla secara Virtual di Polsek masing-masing dengan peserta diantaranya, Kapolsek, Camat, Danramil, Personil Polsek, Ketua MUI Kecamatan, Ketua FKUB Kecamatan, tokoh Islam Kecamatan.

Untuk pelaksanaan oga Islam Mujahadah Kubro Doa bersama dari Sumsel untuk Indonesia aman dan sehat serta bebas dari Covid dan Karhutla secara Virtual berakhir sekira pukul 14.00 WIB, dapat berjalan aman dan kondusif. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed