oleh

Potensi Wisata Agribisnis, Pemkab Mukomuko Kunker ke Kabupaten Kerinci

Kerinci, WARTAINSPIRASI.COM — Tidak kalah Menariknya Objek Wisata yang ada di Kabupaten Mukomuko, Rombongan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mukomuko melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Jumat (04/06/2021).

Foto: Saat sesi foto bersama

Kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko ini dipimpin langsung oleh Bupati Mukomuko, H. Sapuan dan didampingi oleh Istri, Ny Nurliyana Habsah, kunjungan tersebut sebagai bentuk perbandingan dan contoh bagi Pemerintah Daerah dalam memecahkan permasalahan mengenai Sektor Wisata Agribisnis di Kabupaten Mukomuko.

“Kita lihat peluang Provinsi Jambi memang memiliki potensi alam yang luar biasa, jadi saya tertarik untuk melihat bagaimana Pemerintah Kabupaten kerinci dalam mengelola sektor Wisata Agribisnis di Daerah ini,” ujar Bupati Mukomuko.

Bupati Mukomuko berharap dengan adanya kunjungan kerja tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko dapat mengembangkan potensi Wisata Agribisnis di Kabupaten Mukomuko.

“Kita berharap ke depan kita bisa mengembangkan sektor Wisata Agribisnis yang ada di Kabupaten Mukomuko,” tuturnya.

Terpisah Kadispora Kabupaten Mukomuko Apriansyah dihubungi Via WhatsApp menjelaskan kita bersama dengan Pemerintah Kerinci Provinsi Jambi Saling tukar informasi terkait Pemerintahan, Infratruktur, Pertanian dan Pariwisata, kita bersama belajar tata cara pengelolaan untuk Daerah kita kan masih terbentur dimasalah perizinan dikawasan hutan kalau mereka sudah bisa dan sudah mendapat izin dari pihak yang berwenang.

Nah itu perlu kita bicarakan belajar dan adopsi sehingga kita bisa Juga mengembangkan objek wisata di kawan Hutan Lindung tersebut, disinggung mengenai dari nanti anggaran darimana karena tidak cukup waktu mungkin ada hal penting lainnya belum mendapatan tanggapan dari Kadispora,” Demikian Apriansyah.

Dalam kunjungan kerja tersebut turut hadir Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mukomuko, Apriyansyah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Bustari Meler, dan Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja, dan Damkar Kabupaten Mukomuko. (Advetorial/Robby) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed