oleh

Rangkaian HUT Bhayangkara ke-75 Polres Kaur Ziarah dan Tabur Bunga

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Giat Polres Kaur dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke- 75, Polres Kaur Polda Bengkulu telah pada Selasa (29/06/21) mengadakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya telah mensukseskan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua, memberikan santunan kepada Purnawirawan Polri, mengadakan gelar donor darah yang bekerjasama dengan PMI dan Rumah Sakit Kaur, serta berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) tepatnya di jalan dua jalur Perkantoran Padang Kempas Kabupaten Kaur.

Dalam ziarah ke taman makam pahalwan ini diadakan Upacara sebagai penghormatan kepada leluhur terdahaulu , dan dipimpin langsung oleh Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH. Yang langsung ikut serta Hadir dalam upacara ziarah seraya berdoa dan mengheningkan cipta agar para pahlawan terdahulu di tempatkan surganya Allah SWT serta di lakukan tabur bunga di tempat Taman Makam Pahlawan. Hadir dalam kegitan ini para Kasat, Sie, Kabag dan Kapolsek jajaran Polres Kaur .yang di ikuti oleh 1 Peleton PJU Polres Kaur dan 1 Peleton Kapolsek di jajaran Polres Kaur.

Pada kesempatan itu Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.Ik.MH mengajak semua jajaran kepolisian di Wilayah Kabupaten Kaur ,supaya sama-sama selalu mendoakan kepada para pahlawan terdahulu agar para Pahlawan yang sudah gugur itu dapat di terima oleh sang Pencipta serta senantiasa selalu kita kenang atas perjuangan yang telah berjasa kepada bangsa dan negara ,” ujar Kapolres. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed