oleh

Ratusan Pegawai PDAM Lematang Enim di Vaksin

MUARA ENIM, WARTAINSPIRASI.COM — Menindak lanjuti surat edaran Bupati Muara Enim perihal pencegahan, pengendalian dan penanganan wabah pandemi Corona Virus Disease 19 (COVID 19) di perusahaan dalam Kabupaten Muara Enim, ratusan karyawan PDAM Lematang Enim Muara Enim melakukan vaksin Covid-19 di Kantor PDAM Lematang Enim Muara Enim, Rabu (16/6/2021).

Vaksin yang dilakukan oleh petugas kesehatan Rumkit ban Muara Enimdipimpin langsung oleh Ka Rumkit ban Lettu Inf Darma Putra. Sedangkan kegiatan vaksin pertama dimulai dari Dirut PDAM LE Sartono SH dan diikutiĀ  oleh direksi dan pegawai PDAM Lematang Enim berjumlah sekitar 200 orang.

Menurut Dirut PDAM LE Sartono didampingi Kepala Bagian Humas Jhon Iskandar SH bahwa kegiatan ini menindak lanjuti surat edaran Pj Bupati Muara Enim melalui Dinas Kesehatan Muara Enim No 440/14/DINKES/2021 tanggal 21 Mei 2021 perihal pencegahan, pengendalian dan penaganan wabah pandemi corona virus disease 19 ( COVID 19) di perusahaan dalam Kabupaten Muara Enim.

Untuk pelaksanaannya, lanjut Sartono, akan dilakukan secara bertahap karena jumlah karyawan PDAM Lematang Enim sekitar 200 orang yang tugasnya tersebar di wilayah Kabupaten Muara Enim, dan mereka harus gantian karena kalau datang semua pada waktu dan hari yang sama tentu akan mengganggu aktivitas operasional sedangkan pelayanan tidak boleh berhenti. Apalagi yang letaknya jauh seperti di Kecamatan Muara Belida dan Sungai Rotan.

Dengan adanya Vaksin ini, lanjut Sartono, pihaknya sangat mendukung dengan pelaksanaan vaksin ini sebab sesuai dengan anjuran Pemerintah Republik Indonesia untuk penangan dan pencegahan Covid 19 khususnya di PDAM Lematang Enim. Dan mudah-mudahan kedepan, khusus karyawan dan keluarga besar PDAM LE terbebas dari virus Covid 19, dan Virus Covid 19 cepat hilang sehingga kehidupan normal kembali seperti sediakala. (RI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed