oleh

Selasa Dini Hari, Sijago Merah Mengamuk di Pasar Muara Aman

LEBONG, WARTAINSPIRASI.COM — Warga Kabupaten Lebong digegerkan dengan kejadian kebakaran tepatnya di seputaran pasar Muara Aman Selasa (8/6/2021) sekitar pukul 00.10 Wib.

Sontak seketika jalanan di penuhi oleh warga
dan nampak warga di sibukkan berupaya memadamkan api yang mulai membesar di deretan ruko secara manual.

Tetapi sayang, mengingat minimnya peralatan dan air, dengan cepat kobaran api semakin membesar dan mulai menjalar ke ruko yang lainnya.

Dan akhirnya unit pemadam kebakaran pun tiba, tetapi api terlanjur sudah membesar, sehingga awak pemadam bahaya kebakaran (PBK) kewalahan dalam upaya pemadaman kobaran api.

Tidak tinggal diam, satu unit mobil water Canon Polres Lebong pun turun membantu evakuasi pemadaman api tersebut. Dan berselang waktu yang agak lama, akhirnya si jago merah mampu di taklukkan.

Salah satu warga menceritakan kronologis kejadian bermula adanya bunyi ledakan di salah satu ruko, sehingga seketika warga mencari sumber suara tersebut.

Dan tidak beberapa lama muncullah kepulan asap dan api ujar warga tersebut, di taksir kerugian mencapai miliaran rupiah dengan adanya kejadian kebakaran ini. Dan sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. (Fhw) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed