oleh

SMPN 04 Mandrehe Barat Harapkan Perhatian Serius Pemerintah

NIAS BARAT, WARTAINSPIRASI.COM — Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Mandrehe Barat, Kecamatan Mandrehe Barat, Kabupaten Nias Barat, Provinsi Sumatera Utara, mengeluh, atas keadaan ruang sekolahnya yang begitu tertinggal.

Hal ini di sampaikan langsung oleh kepada sekolah Yosia Zebua, yang di dampingi beberapa bapak ibu guru, di kantor darurat SMP Negeri 4 Mandrehe Barat. Senin (21/062021).

Kepada sekolah Yosia Zebua menyapaikan keluhanya, “walaupun keadaan sekolah ini hanya seadanya saja tapi rasa semangat kami bapak/ ibu guru juga anak – anak didik kami tetap semangat untuk belajar,” ujarnya.

Yosia Zebua mengharapkan kepada pimpinan daerah agar de perhatikan sekolah ini, yang terutama adalah ruang belajar yang selama ini hanya daun rumbuan.

“Kami harap kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat agar ada perhatian kepada kami untuk memberikan kami bangunan sekolah.satu lokal puk kami sangat bersyukur,” ucapnya.

Di tempat yang sama salah satu siswa SMP Negeri 4 Mandrehe Barat Lidiana Zebua menyapaikan keluhan mereka kepada awak media untuk diperhatikan.

“Kami siswa SMP Negeri 4 Mandrehe Barat mengharapkan dan mengeluhkan kepada pemerintah supaya ada perhatian kepada kami disini. Dan walaupun keadaan gedung sekolah kami, ruang tempat belajar kami hanya seadanya saja tapi kami siswa-siswi SMP Negeri 4 Mandrehe Barat, Kecamatan Mandrehe Barat, Kabupaten Nias Barat, tetap semangat belajar untuk meraih cita-cita kami masa depan,” harap siswa. (F.D)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed