oleh

SPK, Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa Koramil 0405 Merapi Dapat Reward

LAHAT, WARTAINSPIRASI.COM — Giat upacara pemberian penghargaan terhadap personil SPK dan Bhabinkamtibmas Polsek Merapi Barat, serta personil Bhabinsa Koramil 405-03 Merapi Barat, Kabupaten Lahat.

Reward yang diberikan, atas dedikasi, kinerja dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dan tugas pelayanan penanganan serta pencegahan dalam pemutusan penyebaran mata rantainya Covid 19, yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Kegiatan tersebut, dilakukan pada Rabu (09/06/2021) kemarin sekitar pukul 09.00 WIB dengan menggelar upacara pemberian Reward bagi personil Polsek Merapi Barat, dan Bhabinsa Koramil Merapi Barat 405-03 Merapi atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di Polsek Merapi.

Dalam melaksanakan tugas pelayanan penanganan dan pencegahan serta pemutusan penyebaran virus menular demi untuk memutuskan mata rantai Pandemi Covid 19, yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Turut hadir dalam giat upacara pemberian Reward dipimpin langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik, Kabag Sumda Polres Lahat Kompol M.Nuh SH, Kasat Binmas Polres Lahat AKP Herdi Pahrudin SE, Kasat Sabhara AKP Afrianto SH, Kasat Lantas AKP Andriansyah S.Ik, Kasi Propam Polres Lahat IPDA Nurkhosim, Plh Kasdim Mayor Inf Drs Saifudin, Pasiter Kapten Inf Bambang Nuragil, Danramil Kapten Inf Sudarno, Kapolsek Merapi AKP Samsuardi, Camat Merapi Barat Sumarno SE M.Si, Camat Merapi Timur Darmi F BA, Camat Merapi Selatan Hadiwijaya SE, perwakilan Kades se-Kecamatan Merapi Area, serta anggota Bhabin Kamtibmas dan Babinsa Merapi.

Arahan dari Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik menyampaikan, ucapan terima kasih atas kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat yang telah dilakukan oleh personil Polsek Merapi Barat, serta tingkatkan kinerja dan tetap semangat.

Ingat dipesankan Kapolres Lahat, jaga kesehatan dan kondisi badan, atensi jauhi dan hindari Narkoba, ucapan terima kasih terhadap Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa karna sudah berperan aktif dan bersinergi dalam hal memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 diwilayah Merapi Area.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan fose bersama dan pembagian topi keseragaman sebagai wujud sinergitas antara Camat, Kades, dan Koramil 405-02 melakukan penanaman bayam bersama dikebun binaan CSR PT GGB.

“Tingkatkan tali silahturahmi kepada masyarakat. Sebagai sebagai pendorong faktor yaitu kerjasama, lomba PPKM Mikro Merapi Barat mendapat juara 1 di Kabupaten Lahat, seperti disampaikan Kasdim Mayor Inf Syaripudin mengawali kegiatan Komponen Sosial ( Komsos,) masyarakat di Wilayah Koramil 405-02 semester 1 tahun 2021. Sekitar pukul 10.30 WIB acara selesai aman dan kondusif. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed