oleh

Wagub Bengkulu Hadiri Pengukuhan FKKD Periode 2021-2026 di Kaur

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Bupati Kaur H Lismidianto SH.MH telah mengukuhkan Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kaur sekaligus menyerahkan bendera organisasi FKKD pada Senin (14/06/21) di Gedung Serba Guna (GSG) Padang Kempas. Dimana dalam acara pengukuhan FKKD ini telah hadir 146 Kepala Desa yang terdiri dari 192 Kepala Desa.

Setelah dikukuhkannya FKKD oleh Bupati Kaur, H Lismidianto SH. MH berpesan, agar Kepala Desa dapat berperan aktif untuk sama-sama mewujudkan pembangunan di Kabupaten Kaur ini sesuai dengan program Pemerintah Kaur menuju Kaur BERSERI. Dan disampaikan juga dengan adanya FKKD ini tentu dapat sama-sama bertanggung jawab dalam menjalankan amanahnya.

Serta dapat mewujudkan pembagunan yang demokratis sehingga dapat mencapai landasan yang kuat dalam pembangunan dan perencanaan pemerintahan menuju masyarakat adil dan makmur serta sejahtera, sejak tahun 2016 pemerintah telah mengeluarkan kebijakan dengan pengalokasian dana kepada prinsip pengelolaan sewadaya di masyarakat, ini bertujuan agar pembangunan lebih menyeluruh, terukur dan terintegritas,” ujar Bupati Kaur.

Adapun hadir dalam pengukuhan FKKD ini, Wakil gubernur Dr H Rosjonsyah SIP MSi , Wakil Bupati Kaur Herlian Mukhrin ST, Sekda Kaur H Bandar Munadi , Forkopimda , Kepala OPD ,Ketua Forum BPD. Berikut kepengurusan FKKD Kaur Tahun 2021-2026.

Ketua: Gusmadi
Wakil Ketua: Ekhsan Suandi
Sekretaris: Elep Hani Juyatra
Wakil Sekretaris: Mansur
Bendahara : A.Razed
Koordinator Kades di Kecamatan:
Kaur Selatan: Ekhsan Suardi
Kaur Tengah: Muslim
Kecamatan Maje: Hendra Oswari
Kecamatan Nasal: A Razed
Kecamatan Tetap: Nurlian Efendi S,sos
Kecamatan Luas: Mansur
Kecamatan Muara Saung: Musliyadi
Kecamatan Semidang Gumai: Mahyen Hasbulah                                                                    Kecamatan Kinal: Taufik
Kecamatan Tanjung Kemuning: Jaya Wardana
Kecamatan Kelam Tengah: Esnopiyan
Kecamatan Kaur Utara: Suyanto
Kecamatan Pagulir: Diusman
Kecamatan Pagulu: Miruan Osumo
Kecamatan Lungkang Kule: Ujang Darius

(Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed