oleh

Warga Desa Penum Terima BLT DD Tahap I

BENTENG, WARTAINSPIRASI.COM — Pemerintah Desa Penum Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah bagikan bantuan yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) tahap pertama, pada hari Rabu (30/6/2021) sekitar pukul 9.00 Wib. Masyarakat tampak antusias memenuhi undangan tersebut, dengan tetap menerapkan prokes secara ketat.

Selain penyaluran BLT DD disertai juga pembagian masker kepada setiap KPM (Keluarga Penerima Manfaat) sebanyak 1 kotak berisi 50 helai masker. Tampak hadir Perwakilan dari Kecamatan Taba Penanjung Kasi Pemdes, Babinsa, Pendamping Desa juga Pendamping Lokal Desa, BPD, masyarakat Desa Penum.
Pada sambutannya Kades Penum Roslan Arifin menyampaikan, agar tetap menerapkan prokes terhadap covid-19, serta memanfaatkan BLT yang diterima sebaik mungkin sesuai dengan keperluan yang mendesak mengingat kondisi ekonomi saat yang belum stabil. Mengingat pandemi masih ada supaya masyarakat menjaga kesehatan keluarga,” harap Kades Penum Roslan Arifin.
Penerima BLT Dana Desa Penum sebanyak 48 KPM, warga diminta langsung pulang ke rumah masing-masing guna menghindari kerumunan, penyaluran BLT DD berjalan aman dan kondusif. Warga sangat berterimakasih dengan adanya BLT DD setidaknya bisa membantu ekonomi keluarga dikondisikan pandemi yang masih berlangsung saat ini. (Adv/red) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed