oleh

Warga Desa Sinar Mulya Bersama Bhabinkamtibmas Gotong Royong Perbaiki Jalan

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Parahnya jalan di Desa Sinar Mulya Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, jalan ini merupakan satu-satunya jalan yang di lintasi setiap saat oleh warga Desa Sinar Mulya. Dimana salah satunya jalan yang menjadi kendala warga yang beraktifitas adalah di area tebing kawis ini keadaannya sangat parah dan licin bila cuaca hujan, tak ayal warga sering jatuh mengalami cidera.

Maka pada hari ini Rabu (30/06/21) warga Desa Sinar Mulya yang dipandu Kepala Desa Sinar Mulya Sonia berserta BPD, Perangkat Desa dan ikut juga Babhinkamtibmas Bripka Zainal yang juga ikut serta melaksanakan kegiatan gotong royong jalan ini.

Kepada Bripka Zainal selaku Babhinkamtibmas Desa Sinar Mulya saat di konfirmasi oleh media, membenarkan kalau di jalan tebing kawis Desa Sinar Mulya telah diadakan kegiatan gotong royong perbaikan jalan, guna menanamkan rasa kebersamaan maka kita iktu serta membantu untuk bersama-sama warga membersihkan jalan dan memperbaiki jalan yang rusak,” ujar Bhabinkamtibmas .

Disisi lain Kades juga mengatakan, “sesuai dengan komitmen dia saat mencalonkan diri sebagai Kades dulu yaitu akan memperbaiki jalan di tebing kawis dengan di rabat beton sekitar lebih kurang 300 di meter. Harapan itu tersampaikan maka janji di penuhi,” ujar Kades.

Dan lebih lanjut Kades berharap kepada pihak Pemerintah khususnya ke Dinas PUPR Kaur agar kiranya dapat membantu agar jalan yang rusak di Desa Sinar Mulya dapat teratasi begitu juga harapan Kades kepada perusahaan PT CBS supaya ikut serta merasa memiliki kebersamaan untuk merawat dan memperbaiki jalan yang ada di Desa Sinar Mulya sebab menurut Kades jalan di Desa Sinar Mulya bagian dari jalan yang di lewati oleh pihak perusahaan juga,” imbuh Kades. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed