oleh

Beri Rasa Aman di Malam Takbiran, Polsek Huamual Laksanakan Patroli

WARTAINSPIRASI.COM — Polsek Huamual Polres Seram Bagian Barat,Maluku melaksanakan patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga desa dan dusun dalam menyambut malam Takbiran Idul Adha tahun 1442 H / 2021 H. Serta menciptakan kondisi Kamtibmas sampai dengan pelaksanaan shalat Idul Adha.

” Semua berjalan aman dan lancar, dengan sinergitas antara BKO TNI Yonif 734/SNS dan Polsek Huamual dalam melakukan patroli cipta kondisi secara bersama – sama” ungkap Kapolsek Huamual Ipda Tri Sukma Adimasworo kepada media ini disela – sela patroli. Senin Malam 19 Juli 2021.

Patroli dilakukan dengan tujuan menjaga kestabilan situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Huamual khusunya antara desa Iha dan desa Luhu,” Serta beberapa desa dan dusun yang berada di wilayah hukum Polsek Huamual yang menjadi sasaran patroli TNI/ Polri.” ujarnya.

Dikatakannya, patroli gabungan Polsek Huamual dan BKO Yonif 734 sasarannya pada warga yang mengkonsumsi Miras, serta membubarkan saat kedapatan melakukan pesta Miras di malam Takbiran

” Ini akan dilakukan secara rutin bukan hanya pada malam Takbiran tetapi akan berkelanjutan.” jelasnya.

” Saya berharap agar tetap menjaga sinegritas dan kekompakan TNI / Polri agar tetap solid dilapangan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara” harap Adimasworo.

Selain patroli pesta Miras, kata Kapolsek, TNI / Polri juga memberikan pahaman kepada warga masyarakat secara humanis untuk tidak berkerumun dikarenakan kondisi COVID-19 yang masih mewabah.

” Kita imbau masyarakat agar tetap patuhi, serta terapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak guna memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19.” pungkasnya. (fitrah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed