oleh

Camat Kairatu Dukung Vaksinasi Keliling Polres SBB

MALUKU, WARTAINSPIRASI.COM — Vaksinasi keliling yang direncanakan akan dilaksanakan Polres SBB diwilayah Kecamatan Kairatu direspon baik Camat Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat.Maluku.

Kami merespon baik dan mendukung program vaksinasi keliling yang direncanakan Polres SBB dan sudah kita koordinasikan bersama.

” Masih dalam proses perumusan,dan kami akan membantu Polres SBB dalam mensukseskan vaksinasi keliling yang akan dilaksanakan nantinya.” ujar M. Y Hatala kepada WartaInspirasi.Com. di Kairatu.Sabtu 31 Juli 2021.

Dikatakannya, sebelum pelaksanaan vaksinasi keliling, perlu adanya sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait vaksinasi, sehingga masyarakat tidak terpengaruh dengan berita HOAX tentang Vaksinasi yang disebarkan lewat dunia maya.

” Sosialisasi dan edukasi perlu ditingkat, agar masyarakat akan percaya terhadap vaksinasi ini.” terangnya.

Penting pula adanya posko pada setiap desa yang ada di kecamatan Kairatu, agar masyarakat dapat mendaftarkan dirinya ke posko pada masing – masing desa setempat untuk mengikuti vaksinasi.” tambahnya.

Ia berharap nanti pada saat proses vaksinasi agar dapat memenuhi jumlah masyarakat sehingga tidak terjadi kekecewaan dengan jumlah masyarakat yang divaksin.” harapnya. (Fitrah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed