oleh

Darmansyah Jabat Ketua DPC JPKP Tanjung Tebat

LAHAT, WARTAINSPIRASI.COM — Guna untuk kembangkan sayap organisasi demi memberikan pengabdian “Tanpa Syarat” kepada masyarakat baik didesa maupun di Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Lahat, membuat Ketua DPD JPKP Lahat membentuk DPC JPKP Kecamatan Tanning Tebat, Kabupaten Lahat.

Dalam pembentukan DPC JPKP Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat, dilaksanakan pada Selasa (13/07/2021) kemarin, dan, dari hasil Rapat yang dilaksanakan oleh Ketua DPD JPKP Lahat dan Pusat memutuskan dan dipercayakan untuk menjabat Ketua DPC JPKP Kecamatan Tanning Tebat, Lahat beserta pengurus KSB dan Divisi Divisi.

Walaupun sebelum pembentukan DPC JPKP Kecamatan Tanning Tebat Kabupaten Lahat ini, sempat berjalan alot, namun, akhirnya lancar dan, sukses dalam keadaan sederhana.

Turut hadir dalam pembentukan DPC JPKP Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat, Ketua DPD JPKP, Wakil Ketua, Ketua KKPO (Pengkaderan), Ketua Pemerdayaan. Sedangkan, untuk tamu undangan turut menghadiri Pemerintahan Desa (Pemdes) setempat, Kasi Pelayanan, kepala dusun (Kadus), Kasi Kesra, serta perangkat Desa lainnya.

“Alhamdulillah, biarpun melalui proses yang cukup panjang dan melelahkan. Akhirnya, kami menemukan titik terang terkait yang diberikan mandat untuk menjabat Ketua DPC JPKP Kecamatan Tanjung Tebat Lahat, beserta pengurus dan devisi devisi yang ada,” ungkap Ketua DPD JPKP Lahat Ahmad Ferizan A.Md, pada Selasa (13/07/2021) kemarin.

Tidak hanya itu, dalam sambutannya Ahmad Ferizan mengucapkan, selamat atas dibentuknya Ketua DPC serta pengurus JPKP Kecamatan Tanjung Tebat Lahat….Salam Pengabdian Tanpa Syarat, JPKP Siap melayani masyarakat..!!!

“JPKP Kabupaten Lahat sampai kepelosok Desa. Sekali lagi, kami ucapkan selamat terbentuk kepada Ketua DPC JPKP Kecamatan Tanjung Tebat, semoga amanat yang diberikan dapat dijaga dengan sebaik baiknya dan utamakan pengabdian JPKP untuk seluruh masyarakat yang ada,” pungkasnya.

Kasi Pelayanan Pemdes setempat Sukirman menyampaikan, mewakili Pemerintah Desa (Pemdes) sangat mengapresiasi dan mendukung Visi Misi JPKP dan siap untuk bersinergi guna untuk membangun Kecamatan Tanjung Tebat dan sekitarnya dalam wilayah Kabupaten Lahat.

“Kami mewakili Pemerintahan Desa (Pemdes) sangat mensuport dan mendukung Visi Misi JPKP agar dapat bersinergi dalam membangun Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat,” paparnya.

Senada juga disampaikan Ketua BPD Sastianto mengatakan, diri bersama pengurus lainnya siap membuka pintu dan menyambut baik atas terbentuknya DPC JPKP Kecamatan Tanjung Tebat Lahat.

“Kami seluruh pengurus dan anggota BPD Tanjung Tebat mengucapkan selamat atas terbentuknya Ketua DPC JPKP Kecamatan Tanjung Tebat, dan kami berharap dapat bersinergi dalam membangun Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat, serta Aspirasi masyarakat agar selalu dapat ditampung,” jelas Sastianto.

Sementara, Ketua DPC JPKP Kecamatan Tanjung Tebat Lahat Darmansyah menyampaikan, ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas dukungan dan suport dari Pemerintahan Desa (Pemdes), seluruh pengurus BPD dan dinas terkaitnya.

“Saya sangat bersyukur sekali, walaupun acara yang dilaksanakan secara sederhana, akan tetapi, sangat bermakna. Sekali lagi, saya tegaskan sesuai dengan Visi Misi JPKP siap sinergi dengan semua instansi terkait lainnya dalam membangun Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat. Serta, ikuti anjuran Pemerintah 5M,” cetusnya. Seraya menambahkan, terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya Ketua Umum JPKP, Ketua DPW JPKP Sumsel, dan Ketua JPKP Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed