oleh

HUT Adhiyaksa ke-61 Kejari dapat Kejutan dari Koramil dan PN Kaur

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Pada hari ini Kamis (22/07/21) Kejari Kaur melaksanakan Rangkaian kegitan hari Adhiyaksa ke 61 tahun 2021, Kejari Kaur diawali pemotongan tumpeng Kejari Kaur mensukseskan kegiatan tersebut dengan sangat sederhana di Aula Kejari Kaur. Karena masih dalam situasi vandemi covid-19 maka kegiatan ini nampak sangat sederhana.

Dimana pada kegiatan awal, Kejari Kaur telah menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu dampak dari pandemi Covid-19. Setelah itu melakukan ziarah ke makam pahlawan yang ada di Kabupaten Kaur lalu hari ini Kejari Kaur melaksanakan puncak kegiatan upacara serentak secara virtual dengan Kejaksaan Agung dilanjutkan pembagian piala kegiatan olah raga badminton di seputaran pegawai dan staf yang ada di Kejari Kaur.

Namun pada acara masih berlangsung di Aula Kejari Kaur datang dari Perwakilan Korem 04 dan Korem 03 serta beberapa pejabat dari Pengadilan Negeri Kaur datang ke Kejari Kaur dengan membawa kue ucapan selamat kepada Kejari Kaur atas peringatan hari Adhiyaksa ke 61.

Atas suprise ini di sambut hangat oleh Kepala Kejari Kaur bersama pejabat dan pegawai Kejari Kaur lainnya .sambil meniup lilin Kepala Kejari Kaur Nurhadi Puspandoyo SH.MH mengucapkan terima kasih atas suprisenya.

Dalam penyampaian Kejari Kaur, Kajari Kaur mendukung penuh atas penanganan pencegahan covid-19 di Kaur ini serta Kejari Kaur selalu berharap adanya kerja sama atas pembangunan di Kaur ini agar capaian pembangunan yang di harapkan akan lebih baik lagi. Maka di hari Adhiyaksa ke 61 ini Kejari Kaur dengan tema selalu berkarya untuk bangsa,” ujar Nurhadi. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed