oleh

Jalan Lintas Desa Babat Kaur Nyaris Putus Tergerus Air

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Jalan Kabupaten Kaur tepatnya di Desa Pagar Dewa menuju Desa Tanjung Dalam juga Desa Babat Kecamatan Tetap nyaris putus dimana jalan ini merupakan satu-satu jalan yang di lewati warga dari 4 Desa, mulai dari Desa Tanjung Dalam ,Desa Kepayang, Desa babat dan Desa Tanjung Agung.

Pada tikungan di jalan hotmix ini sangat berdekatan dengan sungai yang besar ,yakni sungai muara tetap , sungai ini sering sekali meluap bilamana mulai datang nya hujan lebat , tak ayal di jalan yang sudah di hotmix terus tergerus oleh tendangan sungai Naura tetap .

Kepala Desa Tanjung Agung Noveza Masagus kepada media berharap agar dapat mengabarkan serta dapat menginformasikan kepada instansi terkait agar jalan yang nyaris putus yang tergerus air tersebut dapat segera di tindak lanjuti , dimana jalan itu bisa menimbulkan masalah besar bagi warga bilamana putus ,sebab akses jalan yang layak dan selalu di lewati satu-satunya jalan tersebut .

” Kami sangat berharap agar para instansi terkait dapat meninjau dan menindaklanjuti jalan yang tergerus air muara tetap itu , bila mana tidak cepat tanggap di kuatirkan jalan tersebut bisa putus ,” ungkap kades Kamis ( 01/07/2021).

Sementara tanggapan dari pihak dinas pupr bidang Bina marga sektor tanggap darurat , Yaitu Reza mengatakan akan secepatnya TIM meninjau jalan yang di maksud kan , sekaligus mengkaji sejauhmana akan di tindak lanjuti ,” jelas Reza.

Laporan: Marjhon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed