oleh

Jelang Hari Adhiyaksa Ke-61 Kejari Kaur Gelar Baksos Bagikan Sembako

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Kejari Kaur di masa vandemi covid-19, mengadakan berbagi kepedulian pada warga masyarakat yang ada di Kabupaten Kaur di wilayah seputar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur. Pemberian 100 sembako ke warga yang tergolong tidak mampu, Rabu (14/7/2021).

Hal ini bentuk kepedulian kepada warga yang kurang mampu di saat pada masa vandemi Covid-19, yang saat ini sedang mewabah di Kabupaten Kaur umumnya di Provinsi Bengkulu.
Dalam rangka memperingati hari Bakti Adhyaksa Kejaksaan Ke-61 pada tanggal 23 Juli 2021 mendatang.

Pada kesempatan itu Kajari Kaur, Nurhadi Puspandoyo, SH, MH menyampaikan kepada awak media, “mengisi hari bakti Adhyaksa tahun ini, Kejari Kaur menyalurkan bantuan sebanyak 100 paket sembako di 17 Desa Kecamatan Kaur Selatan, saat pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri ini, tentu kita perlu bahu membahu,” ungkapnya.

Sehingga meski digelar secara sederhana penyaluran sembako ini diharapkan dapat bermanfaat kepada masyarakat yang kurang mampu, dengan mendatangi sejumlah warga yang kurang mampu untuk menyalurkan bantuan sembako.

Kajari juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap semangat menjaga kesehatan dengan menjaga imun tubuh dengan cara berolah raga perbanyak minum air putih dan banyaklah beraktifitas, agar tetap patuhi prokes, gunakan masker saat berinteraksi dengan orang lain, menjaga jarak dan cuci tangan pakai sabun, kita sama-sama berdoa semoga vandemi ini cepat berlalu,” cetus Kajari.

Kegitan Bakti Sosial ini berjalan lancar selain Kajari memberikan masukan kepada masyarakat, juga telah banyak menerima harapan masyarakat, agar pembangunan di segala bidang Kabupaten Kaur selalu aman serta maju sehingga masyarakat akan lebih sejahtera.

Laporan: Marjhon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed