oleh

Kapolda Sumsel, Forkopimda, LMS dan Mahasiswa Kucurkan Sembako

LAHAT, WARTAINSPIRASI.COM — Kegiatan sosial kembali dilakukan oleh jajaran Kroos Coklat. Kali ini, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S. MM bersama Forkopimda Lahat, LSM, Mahasiswa mengucurkan Bansos yang dikemas menjadi Sembako.

Giat tersebut, dilaksanakan pada Jum’at (30/07/2021) kemarin sejak pukul 11.00 WIB sampai dengan 11.30 WIB, bansos yang dikemas menjadi paket Sembako ini, diberikan kepada para pedagang keliling yang terdampak Covid 19 di Kabupaten Lahat.

“Ini semua untuk membantu masyarakat Kabupaten Lahat yang terdampak Covid 19. Untuk itu, kami berharap agar masyarakat dapat selalu menaati anjuran dari Pemerintah dengan mengikuti Prokes, karena, kita tidak pernah tau kapan akan berakhirnya,” ucap Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik melalui Kasi Humas Polres Lahat IPTU Hidayat, disampaikan PAUR Humas Polres Lahat AIPTU Liespono, pada Sabtu (31/07/2021) kemarin.

Liespono menjelaskan, untuk pelaksanaan Bansos, di Jalan Kapten Abdul Rozak areal Gedung Juang Kodim 0405 Lahat, dan Jalan Kapten Zen Ali Kel. Bandar Agung Kecamatan Lahat, Kapolda Sumsel yang didampingi Forkompinda Kabupaten Lahat, LSM dan Mahasiswa telah melaksanakan bansos berupa pembagian sembako kepada masyarakat pemilik UKM dan para pedagang kecil, gerobak, makanan keliling yang terdampak Covid19 di Kabupaten Lahat sebanyak 10 orang.

Ia menjelaskan, kegiatan bansos berupa pembagian sembako terus dilaksanakan oleh Polri khususnya jajaran Polda sumsel, ditengah tengah pelaksanaan PPKM yang di perketat yang mana setiap kegiatan masyarakat akan di batasi. Sehingga, berdampak pada perekonomian masyarakat di kalangan bawah.

Setidaknya, Polri sudah sedikit banyak bisa meringankan beban perekonomian masyarakat yang saat ini masih dalam situasi Pandemi covid 19. Selama dalam kegiatan Bansos tetap mematuhi protokol kesehatan dan selama giat berlangsung situasi aman terkendali, pungkas Liespono. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed