oleh

Lakalantas di Desa Sinar Banten, Dua Pemuda Kaur Alami luka dan Kritis 

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Rabu (30/06/21) sekitar pukul 20:00 Wib telah dikabarkan ada korban lakalantas yang sedang di rawat di Puskesmas Nasal saat itu para lakalantas mengalami bebrapa luka berat sehingga perlu di rujuk ke Rumah Sakit Umum.

Mendengar kabar tersebut personil Polsek Nasal Polres Kaur Polda Bengkulu mendatangi ke Puskesmas Nasal untuk mendapatkan keterangan, setelah sampai ke Puskesmas akhirnya petugas mendapatkan data dan indetitas dari korban lakalantas tersebut.

Perihal yang didapat sebenarnya bahwa benar telah terjadi laka lantas antara Sepeda Motor Honda Revo  dengan Yamaha Fiz R dijalan lintas Ulak Pandan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, pada hari Rabu (30/06/21) sekitar pukul 18.30 Wib antara Sepeda Motor Honda Revo dengan Sepeda Motor Yamaha Fiz R, kedua dari kendaraan tersebut tidak memakai plat Nopol.

Dari Indetitas korban lakalantas yang mengendarai sepeda motor Yamaha Fiz R warna biru dua orang satu di antaranya luka di bagian wajah yang kritis yakni atas nama Deden (23) alamat dusun Kulik Sialang Desa Muara Dua Kecamatan Nasal dan satu temannya Muhamad (22) alamat dusun Kulik Sialang Desa Muara Dua Kecamatan Nasal hanya luka lecet.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Revo warna hitam , yang juga tidak ada nopolnya yakni, Andi (20) warga Desa Air Batang Kecamatan Nasal ,mengalami luka robek di bagian perut dan keadaan kritis .

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kapolsek Nasal IPTU Danang Purwanto saat di konfirmasi oleh media membenarkan, “bahwa ada lakalantas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Nasal, diterangkan kronologis kejadian lakalantas tersebut bahwa , sekira pukul 18.30 Wib ada kendaraan Honda Revo yang datang dari Desa Ulak Pandan dengan menuju ke arah Sinar Banten  dan setelah sampai diperbatasan antara Desa Ulak Pandan dan Desa Sinar Banten, datang kendaraan Yamaha fiz R dan langsung terjadi tabrakan antara kedua kendaraan. kedua pengendara kritis yakni Deden dan Andi sudah di rujuk ke rumah sakit Cahaya Batin Kaur dan untuk kendaraan saat ini masih dilakukan pengecekan ke TKP oleh personil Polsek Nasal,” ujar Kapolsek Nasal. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed