oleh

Pasca Penetapan Tersangka Teguh Rep Tempuh Pra-Peradilan

LEBONG, WARTAINSPIRASI.COM — Terkait pasca penetapan tersangka Teguh Rep, mantan Ketua DPRD Lebong periode 2014-2019 atas dugaan korupsi tahun anggaran 2016 di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Lebong. Akhirnya Teguh Rep melalui kuasa hukumnya Firnandes Maurisya S.H MH mengajukan Pra Peradilan di Pengadilan Negeri Tubei Kabupaten Lebong.

Yang mana saat gelar sidang perdana Senin 26/07/21 yaitu pembacaan permohonan pemohon. Di lanjutkan di persidangan kedua Selasa 27/07/21 dalam acara jawaban termohon dan bukti surat pemohon, Rabu (28/07/21) dilanjutkan dengan bukti tambahan dari pemohon dan bukti dari termohon beserta mendengarkan keterangan dari Ahli pemohon DR Hamza Hatrik SH. MH.

Usai persidangan Saat di koonfirmasi oleh awak media Firnandes Maurisya SH.MH selaku kuasa hukum pemohon menjelaskan. Dinilai dugaan korupsi yang di sangkakan terhadap klien kami ini terkesan dipaksakan.

Karena mengingat di tahun 2016 Pemda Lebong dalam hal ini telah membayar kerugian negara di 9 instansi termasuk Sekretariat Dewan itu sendiri. Dengan secara tidak langsung artinya tidak ada lagi kerugian negara di sini,” pungkas Firnandes. (fhw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed