oleh

Pemdes Pelabai Salurkan BLT DD Tahap Pertama Serta Penentuan Titik Nol

LEBONG, WARTAINSPIRASI.COM — Pemdes Pelabai salurkan BLT DD tahap pertama kepada 46 keluarga penerima manfaat (KPM) di Balai Desa, Selasa (6/7/2021). Adapun kegiatan ini di hadiri diantaranya, Kepala Kecamatan Tubei Aleci Hutabarat (Alex), Tenaga Ahli, Pendamping Desa, Babinsa dan segenap Perangkat Desa beserta tokoh masyarakat setempat.

Dalam kata sambutannya Kepala Desa Pelabai menyampaikan, “terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan beserta jajarannya maupun Tenaga Ahli, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa yang telah sempat hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan hari ini.

Terkhusus kepada warga yang menerima BLT DD yang besarannya Rp. 300 ribu ini agar hendaknya bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna, kepada warga Desa Pelabai agar tetap mematuhi himbauan prokes Covid 19, mengingat di masa pandemi ini kita harus selalu menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan desa kita ini,” ujar Palwan Kades Pelabai.

Tak berapa lama dalam kata sambutannya Aleci Hutabarat (Alex) selaku Kepala Kecamatan Tubei menghimbau dan berharap kepada masyarakat Desa Pelabai, “agar dapat berpartisipasi dan saling menjaga terkhusus dalam kegiatan maupun program prioritas Desa Pelabai ini, apalagi mengingat nanti akan di bangun jalan baru, yang mana nanti jalan tersebut akses menuju ke salah satu ikon wisata yang ada di desa ini.

Dengan harapan nantinya dapat membantu perekonomian masyarakat itu. Maka dari itu di butuhkan kerjasama yang baik dan kekompakan dari masyarakat itu sendiri,” pungkas Alex. Seusai penyaluran BLT DD acara dilanjutkan dengan penentuan titik nol pembukaan jalan baru. (FHW)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed