oleh

Pemdes Sukau Kayo Salurkan BLT DD Sekaligus Titik Nol

LEBONG, WARTAINSPIRASI.COM — Melalui Pemerintah Desa Sukau Kayo Kecamatan Lebong atas Kabupaten lebong. Senin (05/07/2021)sebanyak 53 keluarga penerima manfaat (KPM) Desa Sukau Kayo menerima bantuan Lansung tunai (BLT DD) Tahap pertama dengan besaran Rp. 300 ribu.

Adapun kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Sukau Kayo tepatnya pukul 09.00 Wib, nampak hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kecamatan Lebong Atas yang di wakili oleh Sekretaris Kecamatan, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat beserta Perangkat Desa Sukau Kayo.

Dalam kata sambutannya Pjs Kades Sukau Kayo Bambang Erlangga menyampaikan, “agar BLT DD ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima, mengingat situasi di masa pandemi ini dan kita wajib mematuhi himbauan prokes covid 19 agar terputusnya penyebaran virus itu sendiri,” ungkapnya.

Masih menurut Bambang Erlangga, butuhnya dukungan dan support dari masyarakat agar program maupun pembangunan di Desa Sukau Kayo ini bisa berjalan dengan baik, karena tidak bisa di pungkiri, pembangunan tidaklah mungkin dapat berjalan lancar dan baik tanpa dukungan dari masyarakat,”ujar Bambang Erlangga.

Setelah itu kegiatan di lanjutkan dengan penentuan titik nol pembangunan jalan usaha tani (JUT) dan Bronjong dan kembali Bambang Erlangga menyampaikan, agar kiranya warga dapat berpartisipasi dalam pembangunan JUT dan Bronjong ini. (FHW)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed