oleh

Pemilihan BPD Bioa Putiak, Kades Himbau Patuhi Prokes Ketat

LEBONG, WARTAINSPIRASI.COM — Demi menjalankan program dan pembangunan desa, pada hari Sabtu pagi (10/07/2021) Pemerintah Desa Bioa Putiak laksanakan kegiatan pemilihan BPD periode 2021 – 2027. Tampak hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perwakilan Kecamatan Pinang Belapis beserta Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa.

Berikut nama peserta calon BPD Bioa Putiak:

  1. Suanda Pratama
  2. Supriyadi
  3. Leli Haryanti
  4. Kanedi
  5. Hengki Perwando
  6. Diana Harumalina S.P
  7. Azwar Effendi
  8. Kulman Abdi
  9. Selfi Julita
  10. Kusman Robin

Sedangkan jumlah pemilih sebanyak 234 mata pilih diambil dari 234 Kepala Keluarga, Ramlan Yuliansyah selaku Ketua Panitia Pemilihan mengatakan, “bahwa pemilihan BPD ini telah di musyawarahkan terlebih dahulu sebelumnya, terkait tentang tata cara maupun aturan telah di musyawarahkan sebelum berlangsungnya pemilihan.

Kepala Desa Bioa Putiak Zulkaidi menyampaikan pada awak media, “saya berharap agar kegiatan ini berjalan lancar baik dan tanpa hambatan dan yang lebih penting lagi, siapapun nanti yang terpilih kami selaku Pemerintah Desa Bioa Putiak berharap agar nantinya bagi BPD yang terpilih, dapat bekerjasama dan bersinergi dalam membangun desa kita ini,” ujar Zulkaidi Kades Bioa Putiak.

Kembali beliau menambahkan, “agar warga Desa Bioa Putiak tetap mematuhi himbauan prokes covid 19 di masa pandemi ini, agar dapat membantu program Pemerintah dalam pemutusan mata rantai penyebaran virus covid 19 itu sendiri,” pungkas Zulkaidi. Sekedar untuk diketahui diakhir penghitungan suara. Suara terbanyak dari 10 calon di dominasi oleh calon nomor urut 3 Leli Haryanti dengan perolehan sebanyak 40 suara. (fhw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed