oleh

Sinergitas HUT Bhayangkara ke-75 Dengan Pemerintah Desa

MUKO-MUKO, WARTAINSPIRASI.COM — Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Staf Kepresiden di Kapuang Sati Ratau Batuah Mukomuko ini, turut didampingi konsultan pembangunan Ernes Kuhuparu dan Sespri Deputi I KSP Niko Amrullah Bebe hari yang lalu ,Rabu /30/06.

Kepala Desa Pondok Lunang Kecamatan Air Dikit ,Burhandahri Saat ditemui crew wartainspirasi di kediamannya dimintai tanggapan ,Burhandahri ,Pemerintah Desa sangat bangga dengan kedatangan Staf Kepresidenan ke Kabupaten Mukomuko .Mereka tentu melihat dan mengamati pembangunan yang ada pada saat ini.

Pemdes Pondok Lunang, semoga nantinya Jembatang di Pondong bisa ikut menjadi perhatian dari Pemerinta Daerah Era kepemimpinan Bupati Sapuan dan Ibu Wasri, kita sangat bangga dengan turun Staff Presiden ke Kabupaten Mukomuko dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker).

Ucapan terimakasih sekali atas proses capaian yang sudah dilakukan Bupati Muko-muko dalam mewujud pembangunan yang merata di Kabupaten Mukomuko menjalin Kerjasama ke permerintah Pusat melalui Staf Preaiden Di bidang Ditjen Yang Punya otoriras dalam mewujudkan pembangunan di Kabupten Mukomuko.

Pada kesempatan itu juga saat diwawacarai terkait Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -75, memberi apresiasi kepada Mapolres Mukomuko, Polda Bengkulu yang melaksakan vaksinasi serentak di beberapa Kecamatan Kabupaten Mukomuko.

Dengan Tema, ” Tranformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Selaku Kepala Desa Pondok Lunang, Burhandahri mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhyangkara 01 juli 1946 – 01 juli 2021, dan optimis ke depan Polri semakin tangguh dan berjaya. Pemdes Pondok Lunang Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu.

Akan terus bersinergi dengan Pihak Babinkabtimas Desa lebih mengedepankan fungsi pengayom, perlindungan pelayanan Masyarakat dan Pelayanan dan selaku Penegak hukum dan persoalan skala ringan bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Kami desa siap menerima masukan dari sisi mana saja tutup Kades, jika sifat untuk kebaikan dan memetingkan kepetingan masyrakat untuk kesejahteraan bersama kita terima. Dimasa pandemi kades meminta semua khusus warga Pondok Lunang untuk mematuhi Prokes , selalu memakai jika keluar rumah, mencuci tangan, dan jauhi kerumunan,” tutup Kades.

Laporan: Robby                                                                                                                                      Editor   : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed