oleh

Tersangka 362 Desa Tebing Rambutan di Amankan Reskrim Polsek Nasal

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM — Maraknya pencurian yang terjadi di Desa Tebing Rambutan dan sekitarnya di Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, sehingga banyak kehilangan barang-barang berharga mulai dari uang hingga benda lainnya, mendapatkan informasi dari warga Tebing Rambutan,Tim Reskrim Polsek Nasal melakukan pemantauan dan akhrinya pada hari Sabtu (17/07/21 ) Tim Reskerim Polsek Nasal berhasil menangkap tersangka sekitar pukul 17:00 di Desa Merpas Kecamatan Nasal.

Dimana tersangka yakni, MR (19) tahun pelajar yang beralamat di Desa Tebing Rambutan Kecamatan Nasal. Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono Sik.MH melalui Kapolsek Nasal Iptu Danang saat di konfirmasi membenarkan, “telah diamankan tersangka pencurian, pemaksaan terhadap korban yang bernama Fatoni Bin Ispar (51) warga Desa Tebing Rambutan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur.

Tersangka saat ini telah diamankan di Polsek Nasal untuk di periksa lebih lanjut guna melengkapi kepentingan penyelidikan serta akan di kembangkan pemeriksaannya kemungkinan ada korban lain yang juga merasa kehilangan atas perbuatan pelaku ini mungkin juga pelakunya lebih dari satu orang dan barang bukti telah di amankan 1 (satu) unit laptop merk Axxio Neon warna hitam.

Dan 1 (satu) buah pisau dapur (alat pencongkel ) atas perbuatan ini tersangka dikenakan sebagaimana di atur dalam pasal 362 KUHP “Barang siapa mengambil sesuatu barang, yang seluruhnya atau sebagian kepunyaan orang lain, dengan maksud untuk dimiliki secara melawan hukum, diancam karena pencurian, dengan pidana penjara paling lama lima tahun.” ujar Kapolsek Nasal. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed