oleh

Tunggu Intruksi Pimpinan, KAHMI Lahat Bakal Gelar Musda

LAHAT, WARTAINSPIRASI.COM — Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Lahat akan melakukan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV, mengingat kepengurusan KAHMI yang lama berakhir pada September 2021.

Joni Tupanga SE selalu pengurus KAHMI Lahat kepada wartawan mengakui untuk tahun ini (2021) KAHMI Lahat akan menggelar Musda sesuai berdasarkan Surat Majelis Wilayah KAHMI Nomer : 019/A/KAHMI-SS/II/2021 tentang pemberitahuan tentang masa kepengurusan MD KAHMI Kab Lahat.

“Yah, tahun ini KAHMI Lahat akan menggelar Musda namun masih menunggu petunjuk dari Pimpinan Wilayah mengingat saat ini masih dalam wabah Covid-19,” kata Joni.

Namun yang jelas Lanjut Joni, untuk berjalannya roda organisasi pelaksanaan Musda KAHMI dinilai penting dilaksanakan, tinggal nanti bagaimana teknisnya.

“Tentu saja protokol kesehatan dan izin dari pemerintah diperlukan jika memang nanti digelar Musda,” lanjutnya.

Joni sendiri mengatakan, untuk calon kandindat Ketua KAHMI sendirinya memang sudah ada beberapa nama yang muncul ingin maju mencalonkan diri.

“Memang benar, sudah ada beberapa nama yang muncul dan akan mencalonkan diri nantinya,” urai Joni lugas.

Sekedar informasi, sudah ada tiga nama yang Calon Kandindat Ketua KAHMI Lahat diantaranya Heru Mulyanto, Bakrun Satia Darma dan Joni Tupanga, namun dari ketiga nama tersebut bisa saja bertambah lagi dan mengkerujut menjelang Musda. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed