oleh

Beri Semangat, Kapolres SBB Juga Ajak Pelajar Ikut Vaksin

SBB, WARTAINSPIRASI.COM – Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Bayu Tarida Butar Butar meninjau pelaksanaan Gerai Vaksinasi Mobile bagi pelajar serta tertatap muka sekaligus memberikan semangat bagi pelajar SMA 3 Negeri Seram Bagian Barat yang mengikuti Vaksinasi.

Disela – sela peninjaun pelaksanaan Vaksinasi Mobile, Bayu memberikan semangat kepada para pelajar yang sedang ikut Vaksin, dan mendorong adik – adik yang bersekolah agar mau divaksin. Vaksin Aman dan Hahal, dengan vaksin adik – adik akan sehat dari Covid-19.” ujar Bayu kepada pelajar saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi kemarin Senin 13 September 2021.

Bayu juga mengajak para siswa – siswi untuk ikut dapatkan vaksin, guna meningkatkan imun tubuh agar tidak mudah terpapar COVID-19, serta membantu pemerintah dalam penanganan dan menekan angka penyebaran COVID-19 di Kabupaten Seram Bagian Barat.

” Saya beri apresiasi kepada adik – adik pelajar atas antusiasnya untuk ikut dapatkan vaksin yang disediakan Polres SBB, dan saya mengajak adik – adik semua untuk ikut vaksin.” ucap Bayu kepada pelajar.

Disampaikan Bayu, Gerai Vaksinasi Mobile bagi para pelajar Sekolah Menengah Atas ( SMA), pihaknya berhasil Vaksinasi ratusan pelajar, ada sebanyak 255 pelajar SMA Negeri 3 SBB divaksin dan sebanyak 18 siswa – siswi tidak dapat ikut divaksin karena masalah kesehatan.” akui Bayu.

Banyak siswa – siswi yang ingin ikut dapatkan vaksin, bahkan sudah daftarkan diri untuk divaksin namun tidak didampingi oleh orang tua.” Yang tidak didampingi orang tua mereka tidak divaksin.” pungkas Bayu.

Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi ini, semua bisa melanjutkan kegiatan belajar dengan baik, dan tatap muka bersama akan aman dan nyaman karena sudah divaksin, dan saya menghimbau agar tetap terapkan protokol kesehatan, dengan tetap gunakan masker saat keluar rumah.

” Saya himbau kepada siswa – siswa yang sudah di vaksin agar tidak abaikan protokol kesehatan, tetap terapkan protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah.” imbau Bayu.( fitrah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed