oleh

GLOW dan Pemkab Muara Enim Gelar Vaksinasi Dosis 1 Secara Gratis

MUARA ENIM, WARTAINSPIRASI.COM – Pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang di selenggarakan oleh gabungan Lembaga, Ormas dan Wartawan bersama Pemerintah Kabupaten Muara Enim diikuti dengan antusias oleh masyarakat Kabupaten Muara Enim, Kamis (16/9/ 2021).

Ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang ke lokasi yang ditetapkan sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi, yakni di GOR Pancasila Muara Enim untuk mendapatkan vaksinasi, dengan membawa identitas diri berupa Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP).

Saat dikonfirmasi awak media melalui Ketua Panitia, Natan (PERPAM ) mengatakan, “pada pelaksanaan vaksinasi tahap 1, dosis pertama yang bekerjasama dengan Pemkab disiapkan vaksin untuk 500 orang yang dibuka oleh Kadin Kesehatan Oku S Asmana, melakukan pendaftaran secara langsung di lokasi kegiatan.

Mudah-mudahan pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan baik dan lancar, dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Muara Enim. Tampak hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi Pj. Bupati Muara Enim bapak H. Nasrun Umar beserta jajarannya. (F1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed