oleh

Hari ke- 4 Giat TMMD ke-112 Sambangi Sekolah Dasar Sambil Berdialog

WARTAINSPIRASI.COM, KAUR – Dalam kegiatan TMMD ke 112 di Kabupaten Kaur banyak manfaat dirasakan langsung oleh masyarakat, bukan program kegiatan fisik kegiatan non fisik juga tetap dilaksanakan salah satunya kegiatan TMMD -112. Pada hari Senin (20/09/21) beberapa Anggota Koramil 04/Kaur Selatan yakni Sertu Mustafa dan Sertu Apendi telah melaksanakan kegiatan TMMD ke-112 Kodim 0408/BS.

Dimana Sertu Mustafa dan Sertu Apendi anggota Koramil 04/KS, hari ini telah melaksanakan kegitan di sekolah salah satu SDN yaitu mengajak dan melaksanakan kegiatan olah raga  dengan anak sekolah SD di Kecamatan Kaur Selatan. Bukan itu saja anggota 04/KS telah mengadakan diolag kepada anak-anak SDN ini dalam dialog seputar tentang diadakannya program TMMD ke 112 Kodim 0408/BS .

Bincang-bincang kepada anak-anak sangat dipahami bagaimana tentang tanggapan dari anak sekolah sebagimana dilaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kecamatan Luas.

Pada dialog itu sambutan bernilai positif dari pihak anak-anak dan berharap program TMMD ke 112 di Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas terlaksana dengan baik dan sukses juga bisa menguntungkan dan mempekerjakan masyarakat yang ada di Kabupaten Kaur, harapan kedepannya TMMD manunggal ini terus berkarya dan berjaya selalu siap membantu ke daerah desa yang lain nya di Kabupaten Kaur .

Di akhir kegiatan, anak-anak ikut bermain olah raga dan keceriaan dari anak- anak sekolah dapat bermain dengan Anggota TMMD. Harapan anak-anak merasa senang bilamana ada kesempatan selalu untuk bermain dengan anggota TMMD .

Dengan berjalannya program TMMD ke-112 Kodim 0408/BS. Supaya segala sesuatu program pembagunan dan yang lainnya akan tercapai dan menyentuh masyarakat kecil terutama dalam kepentingan masyarakat pertanian khususnya dibidang pembukaan jalan usaha tani, sentra perkebunan guna untuk memudahkan mengangkut hasil perkebunan masyarakat dan bisa beraktifitas dengan nyaman dan aman karena jalan yang dilewati oleh masyarakat Kabupaten Kaur telah di bangun sesuai kebutuhan bagi masyarakat Kaur. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed