oleh

TNI AL Pos Linau Gelar Baksos di Pantai Linau, Polsek Maje Berikan Surprise

KAUR, WARTAINSPIRASI.COM – Dalam rangka HUT TNI AL ke-76 satuan TNI pos AL bersama warga dan instansi lainnya, mengadakan giat kebersihan di lingkungan pelabuhan dan pantai Linau , dalam kegiatan ini ikut juga hadir anggota Polsek Maje, Jumat (10/09/21).

Pihak TNI AL yang bertugas di Kabupaten Kaur ini, telah menjadi bagian warga masyarakat Kaur apalagi warga Linau karena domisili pos AL berada di Desa Linau oleh sebab itu tak asing lagi keberpihakan dan kepedulian TNI AL yang ada di pos Linau, selalu siap mengabdi baksos mulai dari bergotong-royong hingga penanganan darurat lainnya.

Ini benar-benar ditanamkan jiwa kesosialan dan kebersamaan kepada masyarakat sembari menjalankan tugas pentingnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban pelabuhan dan perairan laut wilayah Kabupaten Kaur.

untuk giat hari ini secara kebersamaan merupakan HUT TNI AL ke-76, maka di kegiatan baksos hari ini langsung dipimpin oleh Pjs Danposal Linau Serda M. Basari didampingi oleh Anggota TNI AL POS Linau Serda Enjum, Koptu Dedi Suhardianto, Koptu Bambang Pemadi Serta diikuti oleh Kapolsek Maje IPDA Charles Effendi S.Sos diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Maje M.Thamrin, Bhabinkamtipmas anggota polsek Maje, Perwakilan PT Dua Putra, Anggota KUPP kelas II Linau (Syahbandar), Kades Linau beserta perangkatnya .

Di dalam momen ini pihak Polsek Maje yang juga ikut serta baksos memberikan suprise berupa kue kepada petugas TNI AL, sembari mengucapkan Selamat HUT TNI Al yang ke-76 semoga TNI AL semakin kuat dan semakin jaya serta tetap bersinergi kepada Kepolisian RI untuk menjaga keamanan, Ketertiban serta menjaga kedaulatan NKRI .

Di sela-sela kegiatan ini pihak TNI POS AL menyambut baik atas Keikutsertaan pihak Polsek Maje dalam giat baksos ini serta selalu aktif dalam menjaga kantibmas di lingkungan wilayah hukum Kecamatan Maje .

Di penghujung kegiatan baksos ,Pjs DANPOS AL Linau berpesan kepada warga, agar selalu ikut serta menjaga kebersihan di lingkungan pantai dan sekitarnya, membuang sampah pada tempat nya ,supaya kelestarian lingkungan bersih dan terhindar dari pemandangan yang kumuh,” sampai PJs DANPOS AL Linau Serda M Basari. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed