oleh

Vaksinasi Pelajar SMPN 01 Lawang Kidul Kerjasama Kodim O404 Muara Enim dan RUMKITBAN 02.09.01

MUARA ENIM – Memasuki pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) SMP NEGERI 1 Lawang Kidul yang bekerja sama dengan Kodim 0404 Muara Enim dan RUMKITBAN 02.09.01 Muara Enim berupaya mengakselerasi vaksinasi Covid-19 bagi pelajar remaja usia 12 Tahun ke atas. Dengan tema “Menuju Muara Enim Herd Immunity”. Selasa (28/9/2021)

Dalam kegiatan yang dilaksanakan sejak pagi hari di SMPN 1 Lawang Kidul ini, tampak hadir Dandim 0404/Muara Enim diwakili Pjs Danramil 404-05/Tanjung Enim. Kapten Czi Sujarwo beserta Babinsa Talang Jawa Lawang Kidul, beserta team RUMKITBAN 02.09.01 Muara Enim.

“Mudah-mudahan ke depan tidak hanya SMPN 1 Lawang Kidul Tanjung Enim, tetapi SMP lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Muara Enim pun bisa melaksanakan vaksin bagi siswanya,” Hj Dasti

Tak lupa Hj. Dasti juga mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut.

“Apresiasi dan terima kasih buat bapak Dandim 0404 Muara Enim n klinik RUMKITBAN 02.09.01 .Team Satgas SMPN 1 Lawang Kidul beserta Guru serta Staf yang telah mensupport dan memberikan bantuan dosis vaksin 1.

Peltu P Banu Saputra selaku Bintara kordinator bersyukur antusias siwa/siswi SMPN 1 lawang kidul saat ini terhadap kegiatan vaksinasi yang bertema “HERD IMMUNITY” sudah sangat tinggi dan sangat baik. Khusus untuk pelajar semoga bisa cepat kembali dilaksanakan belajar tatap muka setelah semua di vaksin,” terangnya. (Firman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed