oleh

Belum Selesai, Proyek SDN 61 Kaur Habis Masa Kontrak di Adendum

WARTAINSPIRASI.COM, KAUR – Salah satu kegiatan pengelolaan Pendidikan Sekolah Dasar (SD) dalam pekerjaan belanja modal bangunan gedung pendidikan permanen spesifikasi, revitalitasi prasarana SDN 61 Kaur di Desa Tebing Rambutan Kecamatan Nasal saat ini belum selesai dikerjakan.

Dipapan informasi kegiatan tertera dengan anggaran Rp. 668, 991, 000,-. Dari sumber dana DAK 2021 yang mulai pelaksanaan kerja kontrak 24 Juni 2021 dan masa selsesi kontrak tanggal 21 Oktober 2021.

Dari pantauan media ada 4 lokal kegiatan rehab RKB dan 1 buah Pos UKS dan 1 unit Pengecatan MCK yang saat ini baru Pos UKS sudah selesai, sementara untuk rehab RKB, lantai keramik tambal sulam belum selesai, flapon masih belum selesai dan pengecatan juga belum selesai .

Kepada mandor proyek yang ia sebutkan namanya Aris saat di lokasi proyek menjelaskan, ” bahwa proyek di SDN 61 Kaur ini memang sudah habis masa kontraknya akan tetapi kita sudah meminta perpanjangan kontrak selama 15 hari.

” Ya masa kontrak dikegiatan ini memang sudah jatuh tempo pada tanggal 21 Oktober 2021, akan tetapi dari pihak bos sudah mengurus perpanjangan masa kontraknya selama 15 hari,” ujar pengawas Aris ,Kamis (28/10/21). (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed