oleh

Bupati Lebong Launching serta Kukuhkan Desa Seblat Ulu Sebagai Desa Wisata dan Pramuka

WARTAINSPIRASI.COM – Dalam rangka peningkatan perekonomian serta pemanfaatan sumber daya alam, Kamis pagi (28/10/21) Bupati Lebong Kopli Ansyori melaunching sekaligus kukuhkan Desa Seblat Ulu Kecamatan Pinang Belapis sebagai Desa Wisata serta Desa Pramuka.

Nampak hadir dalam kegiatan ini Bupati dan Wakil Bupati Lebong, Sekda Provinsi Bengkulu, Sekda Kabupaten Lebong, Dinas terkait dan jajaran Forkopimda dan ASIDEWI Provinsi Bengkulu, ASIDEWI Kabupaten Lebong.

Dalam kata sambutannya Kepala Desa Seblat Ulu, RS. Ahmad Buhari. SE. mengucapkan ribuan terimakasih atas perhatian dan dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong maupun Provinsi Bengkulu yang telah mempercayakan Desa Seblat Ulu sebagai Desa Wisata serta Desa Pramuka.

” Mengingat adanya beberapa icon wisata di desa kami ini, dengan harapan nantinya dapat meningkatkan perekonomian desa,” pungkas Kepala Deda Seblat Ulu.

Dilanjutkan dengan kata sambutan Bupati Lebong Kopli Ansyori sekaligus melaunching Desa Wisata dan pengukuhan Desa Pramuka.

” Dalam hal ini terkhusus Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong sangat mendukung dan berharap nantinya Desa Seblat Ulu ini dapat menjadi Desa Wisata karena beberapa icon wisata yang terdapat di desa ini,” ujar Bupati Lebong

Sehingga dapat menarik perhatian maupun peminat wisatawan asing maupun daerah sehingga dapat meningkatkan perekonomian daerah itu sendiri terkhusus Kabupaten Lebong yang kita cintai ini,”pungkas Bupati Lebong. (Fhw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed