oleh

Camat Tatapaan ‘Korupsi’ Jam Kerja Saat Bupati FDW Sosialisasikan Pendisiplinan ASN

WARTAINSPIRASI.COM – Beredarnya berita terkait pendisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan oleh Bupati Minsel FDW, tidak berlaku bagi Camat Tatapaan.

Disaat jam kerja pelayanan di Kantor Camat Tatapaan ditutup alias pulang kantor sebelum jam pulang , sehingga masyarakatpun jadi kebingungan saat datang ke Kantor Camat tapi sudah tidak ada pelayanan karena Kantor Camat ditutup secara dini Camat dan stafnya sudah pulang ke dati masih jam kerja.

Warga Manado yang hendak bertemu dengan ibu camat Marshita Rumokoy SIP merasa kecawe karena jauh-jauh dari Manado kantornya sudah tidak ada pelayanan semua pintu di tutup, kata salah satu warga yang datang dengan mengendarai mobil dan di iakan oleh warga lainnya yang ikut bersama-sama.

” Kami datang bermaksud untuk konsultasi terkait dengan urusan yang sedang kami jalankan tapi sayangnya saat kami datang kantor sudah tutup kendati belum jam pulang karena masih menunjukan pukul 15.12 (jam 3 lewat 12 menit)”

Salah satu staf Kantor Kecamatan kepada wartawan media wartainspirasi.com mengatakan bahwa sejumlah staf berada di Kantor Bupati dengan urusan masing-masing

“Ia pegawai lain sedang ada urusan di Kantor Bupati”.

Ibu Camat Marshita Rumokoy SIP sudah keluar dengan teman-temannya sebelum jam istirahat dan sampai kantor ditutup Ibu Camat tidak kembali dan tidak memberitahun kepada kami ujar salah satu staf kepada wartawan media ini

Camat Tatapaan Marshita Rumokoy. S.IP saat di konfirmasi melalu telepon celulernya tidak merespon meski sudah berapa kali di telepon.

Kejadian pada tanggal 14/10/2021 pukul 15.12 merupakan tindakan yang melanggar ketentuan sebagai pelatan publik dan kinerja sebagai ASN.

Hal tersebut menurut Demsi Mewengkang warga Tatapaan, mengatakan bahwa, “Camat Tatapaan Marshita Rumokoy telah lakukan “korupsi” jam kerja dan itu telah merugikan masyarakat,” Jelas Mewengkang.

Mewengkang menambahkan Bupati Minsel FDW mengevaluasi kembali kinerja Camat Tatapaan karena telah “merusak” produk perubahan.
(Onal M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed